Prediksi Newcastle vs Al-Hilal di Pertandingan Persahabatan, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 8 Desember 2022, 05:26 WIB
Prediksi Newcastle United  vs Al-Hilal
Prediksi Newcastle United  vs Al-Hilal /Newcastle United FC (@nufc)/Instagram/IG Nwcastl Unitedb

ZONABANTEN.com - Newcastle United memulai persiapan mereka untuk kembali beraksi kompetitif ketika bertemu juara Arab Saudi Al-Hilal di pertandingan persahabatan di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Kamis, 8 Desember 2022.

Newcastle United bersiap untuk kamp pelatihan selama seminggu dalam cuaca hangat di Timur Tengah dan juga akan melawan Rayo Vallecano sebelum melanjutkan perburuan tempat di Liga Champions.

Sebagai juara Arab Saudi, Al-Hilal menyediakan banyak pemain yang akan berusaha membuat gelombang bagi tim Herve Renard di Piala Dunia dan hasil panen mereka mengalahkan Argentina sebelum kalah dari Polandia dan Meksiko membuat mereka gugur dari Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Man Utd di Pertandingan Persahabatan, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Sebanyak 12 pemain dari Al-Hilal mewakili Arab Saudi di Qatar, tetapi fokus mereka sekarang kembali untuk mempertahankan gelar Liga Profesional Saudi, dan mereka sudah mengejar ketinggalan dalam hal itu.

Dipimpin oleh mantan striker Argentina Ramon Diaz , Al-Hilal duduk di urutan keempat klasemen Liga Pro Saudi setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan.

Al-Shabab unggul lima poin dari pemegang saat ini di puncak klasemen.

Hanya satu dari empat pertandingan terakhir Al-Hilal sebelum jeda Piala Dunia yang berakhir dengan kemenangan, meskipun itu adalah pertandingan terakhir mereka.

Adegan kekacauan adalah hal biasa ketika pengambilalihan Newcastle yang didukung Saudi senilai £ 300 juta selesai pada musim gugur 2021, tetapi tidak banyak penggemar Magpies yang dapat membayangkan tim mereka menantang sepak bola Liga Champions sedini ini hingga era pasca Mike Ashley.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Lyon di Piala Super Dubai, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x