Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Siap Main Lagi dan Bawa Timnya Kembali Menang?

- 6 Agustus 2022, 07:15 WIB
Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Siap Main Lagi dan Bawa Timnya Kembali Menang? /Twitter @indo_jleague
Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Siap Main Lagi dan Bawa Timnya Kembali Menang? /Twitter @indo_jleague /
ZONABANTEN.com - Prediksi Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama siap main lagi dan membawa timnya kembali menang di J2 League 2022?
 
Pertandingan Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki adalah lanjutan J2 League 2022 pekan ke-30 berlangsung hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.
 
Duel pekan ini tampaknya tak akan mudah bagi Tokyo Verdy. Mengingat pertandingan ini digelar di markas lawan, Showa Denko Dome Oita.
 
 
Tokyo Verdy masih berusaha untuk kembali meraih tiga poin. Mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir divisi dua Jepang.
 
Pekan lalu, tim berjuluk 'Verdy' itu hanya bermain imbang 2-2 dengan Oita Trinita, setelah sebelumnya malah kalah 0-1 dari Yokohama FC.
 
Saat ini, Tokyo Verdy tertahan di posisi 12 klasemen dengan 37 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari V-Varen Nagasaki di posisi empat.
 
V-Varen Nagasaki memang bermain cukup baik pada musim ini. Mereka tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di liga sejak akhir Mei 2022.
 
 
Makanya laga kali ini tampaknya cukup berat bagi Tokyo Verdy untuk bisa merebut kemenangan, meski bermain di hadapan fansnya sendiri.
 
Pada pertemuan pertama musim ini, tim yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang lawan.
 
Selain itu, rekor pertemuan kedua tim juga lebih berpihak pada V-Varen Nagasaki, dengan catatan delapan menang dalam 19 pertemuan.
 
Sedang Tokyo Verdy hanya lima menang. Pada musim lalu, mereka juga takluk 0-3 di kandang sendiri, setelah imbang 1-1 di markas lawan.
 
Pelatih Hiroshi Jofuku dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya agar Tokyo Verdy bisa tampil lebih baik dari lawannya.
 
 
Para pendukung, terutama fans dari Indonesia tentu berharap Pratama Arhan bisa kembali mendapat kesempatan main pada pertandingan ini.
 
Eks PSIS Semarang itu sudah melakoni debut bersama Tokyo Verdy saat menghadapi tuan rumah Tochigi SC pada pekan 25, 6 Juli 2022 lalu.
 
Pemain berusia 20 tahun itu diturunkan sebagai winger kanan oleh pelatih Hiroshi Jofuku, berbeda dengan posisi aslinya di bek kiri.
 
Meski begitu, Pratama Arhan tampil cukup baik setelah bermain selama 30 menit. Sayangnya, dia sudah ditarik keluar pada awal babak kedua.
 
Dalam empat pertandingan berikutnya, termasuk di Piala Kaisar 2022, Pratama Arhan belum lagi bisa mendapat kesempatan bermain kembali.
 
 
Bukan tidak mungkin laga Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki ini akan jadi penampilan keduanya di Liga Jepang jika diturunkan pelatih.
 
Laga Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki akan berlangsung di Ajinomoto Stadium pukul 18.00 waktu Jepang, atau pukul 16.00 WIB sore ini.
 
Duel Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki ini akan disiarkan langsung dan bisa ditonton secara streaming di YouTube J.LEAGUE International.
 
 
Link streaming Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki bisa klik DI SINI.
 
Informasi lain seputar Pratama Arhan dan Tokyo Verdy klik DI SINI.
 
***
 

Editor: Siti Fatimah Adri

Sumber: Transfermarkt Youtube J League Internasional


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x