Jadwal Semifinal Piala Carabao : Man United Menghadapi Man City , Tottenham Melawan Brentford

- 5 Januari 2021, 16:46 WIB
Marcos Rojo dilepas Manchester United
Marcos Rojo dilepas Manchester United /https://twitter.com/Oddschanger


ZONABANTEN.com - Pertandingan perempat final Piala Carabao akan berlangsung pada Rabu dan Kamis yang akan pertemukan Tottenham Hotspur melawan Brentford dan Manchester United melawan Manchester City.

Pertandingan yang sangat dinantikan, saat tim sekota yakni Manchester United dan Manchester City yang akan bermain di Old Traford pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB dengan misi yang sama, yaitu menang untuk menembus final piala Carabao.

Manchester United seolah telah bangkit kembali dari tidur selama tujuh tahun terakhir sejak pensiunnya sang manajer Sir Alex Ferguson.

Keberhasilan mengalahkan Everton di perempat final dengan skor 2-0 seperti menjadi momentun bangkitnya kembali Manchester United sebagai kandidat juara musim ini.

Baca Juga: Liverpool Membuka Pintu Bagi Man United Setelah Menelan Kekalahan dari Southampton

Dua gol di penghujung laga yang dicetak Edinson Cavani di menit ke 88 setelah berhasil melewati pertahanan tuan rumah Everton di Goodison Park, dan sebuah gol dimenit akhir dari Anthony Martial untuk memastikan langkah mereka di laga semifinal.

Ada rasa lapar pada tim Man United, yang diperlihatkan oleh Cavani, pemain berusia 33 tahun itu mengejar lawan sepanjang pertandingan, sebelum mencetak gol gol dari tendangan kaki kirinya yang menakjubkan.

Manchester City telah menunjukan sebuah kemenangan besar yang dapat memicu serangkaian kesuksesan. Sebuah kemenangan yang baru saja diraihnya dalam lanjutan liga Premier dengan mampu mengalahkan Chelsea di kandangnya.

Tentu ini menjadi sebuah pesan untuk Manchester United untuk melakukan hal yang sama dengan membuktikan bahwa mereka adalah pemenang. Sehingga bentrokan di hari Rabu adalah kesempatan sempurna untuk mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: Kurangnya Fasilitas Ramah Anak, LPA Sebut Kota Tangsel Belum Layak Anak

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: ESPN


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x