Mau Jalan-Jalan? Ini 5 Tempat Wisata di Serang Banten yang Estetik, Liburan Dijamin Asyik!

- 25 Februari 2024, 08:00 WIB
Berikut lima tempat wisata di Serang Banten yang kami rekomendasikan untuk Anda
Berikut lima tempat wisata di Serang Banten yang kami rekomendasikan untuk Anda /DPMPTSP Provinsi Banten

ZONABANTEN.com – Jika Anda berdomisili di Serang dan ingin jalan-jalan saat akhir pekan, kunjungilah tempat wisata yang diulas dalam artikel ini. Sebagai bagian dari Banten, Serang memiliki banyak daya tarik dan spot yang layak dieksplorasi.

Selain kuliner, Serang juga mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Baik untuk Anda yang berjiwa petualang dan pencinta alam maupun Anda yang hobi berburu foto instagramable. Serang siap mengisi waktu libur Anda dengan berbagai kegiatan yang mengasyikkan.

Berikut lima tempat wisata di Serang yang kami rekomendasikan untuk Anda. Ada tempat wisata alam, ada pula tempat wisata buatan yang pemandangannya tak kalah mengesankan.

1. Curug Bumi

Curug Bumi terbilang cukup unik karena memiliki beberapa air terjun berukuran kecil setinggi 3-5 meter. Airnya jernih dan bersih, panoramanya pun memanjakan mata. Jika berkunjung ke sini, Anda juga bisa menikmati cliff diving atau terjun dari ketinggian lalu jatuh ke air. Curug Bumi belum begitu populer sehingga keasriannya masih sangat terjaga.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di Serang, Panoramanya Estetik Makanannya Menarik!

2. Cagar Alam Pulau Dua

Cagar Alam Pulau Dua juga sering disebut sebagai Pulau Burung. Jika berkunjung ke sini, Anda bisa bermain atau bersantai di pantai yang sepi dan bersih. Ombaknya relatif tenang sehingga cukup aman untuk berenang. Cagar Alam Pulau Dua pun menawarkan panorama yang sangat asri dan cocok dikunjungi untuk healing atau melepas penat.

3. Pantai Pasir Putih Sirih

Jika Anda berdomisili di Serang, berkunjung ke Pantai Pasir Putih Sirih saat akhir pekan adalah pilihan yang bagus. Pantai ini menawarkan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Selain bersantai, Anda bisa berkeliling dengan menaiki motor ATV, bermain banana boat, dan bermain perahu kayak. Tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah