5 Tempat Makan di Serang Banten yang Hits, Rasanya Nikmat Harganya Bersahabat!

- 28 Januari 2024, 08:00 WIB
Berikut lima tempat makan di Serang Banten yang hits
Berikut lima tempat makan di Serang Banten yang hits /Instagram @sunsetgrillsanghyang

ZONABANTEN.com – Jika Anda mencari tempat makan di Serang Banten yang hits, informasinya tersedia dalam artikel ini. Serang tak hanya menawarkan panorama alam yang memesona, tapi juga memiliki beragam makanan khas yang menggugah selera.

Di Serang, Anda bisa mencicipi makanan bercita rasa pedas, asin, gurih, dan manis. Tak seperti makanan khas daerah-daerah lainnya di Nusantara yang cenderung menonjolkan rasa tertentu, misalnya pedas atau manis saja. Begitu makanan ini disajikan ke hadapan Anda, selera makan Anda pasti akan langsung bangkit!

Berikut lima tempat makan di Serang Banten yang hits. Rasanya dijamin nikmat tapi harganya enggak bakal bikin melarat. Yuk, merapat! 

1. Sunset Grill

Sunset Grill
Sunset Grill (Instagram @sunsetgrillsanghyang)
Sunset Grill adalah tempat makan yang menawarkan nuansa romantis dan cocok dikunjungi siapa saja terutama anak muda. Di sini Anda bisa menyantap beragam makanan sambil menikmati keindahan Pantai Anyer yang begitu memanjakan mata. Sunset Grill menyediakan aneka seafood, wings colombus, pizza, sausage french fries, onion ring, cheese stick, chocolate lava, banana cake, coconut pie, kentang keju, dan aneka minuman (coffee dan non coffee).

Ada juga bebek cabe ijo, oseng mercon, ayam goreng serundeng, cumi asin sambel ijo, ayam goreng kalasan, dan ayam taliwang yang sangat menggoda. Jika Anda memesan makanan ini, Anda akan mendapatkan free nasi dan es teh! 

Alamat Sunset Grill: Jalan Raya Anyer-Sirih Nomor 129, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Banten yang Punya Panorama Menakjubkan, Ada Pantai hingga Gunung!

2. Saung Dolet

Saung Dolet
Saung Dolet (Instagram @infoserang)
Saung Dolet adalah tempat makan yang bersahabat dengan alam karena lokasinya berada di pinggir sawah. Bangunan saung ini dibuat dari kayu dan bambu berbentuk segitiga. Itulah yang memperkuat daya tariknya. Di Saung Dolet, Anda bisa menyantap beragam makanan ala rumahan. Tersedia nasi goreng, nasi ikan gurame, mie goreng, aneka seafood, dan masih banyak lagi! Jika Anda rindu atau ingin merasakan sensasi makan di pinggir sawah, Saung Dolet harus Anda kunjungi.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah