One Piece Chapter 984 Sudah Hadir, Berikut 5 Situs Komik Online-nya

- 5 Juli 2020, 11:07 WIB
ILUSTRASI situs untuk membaca manga One Piece chapter 984 /wartaekonomi.co.id/.*/wartaekonomi.co.id/carlsen.de

ZONABANTEN.com - Bagi anda penggemar serial komik Jepang One Piece, tentunya sudah menantikan kelanjutan cerita Monkey D. Luffy yang hadir di manga (serial komik Jepang) One Piece bagian 984, pada Minggu 5 Juli 2020.

One Piece adalah serial komik Jepang yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut.

Sebelumnya, pada One Piece chapter 983 menampilkan Luffy yang bertemu dengan Yamato. Nah, di bagian 984, tampaknya misteri tentang sosok Yamato serta hubungannya dengan Portgas D.Ace, lalu mengapa ia menunggu Luffy?

Seluruh pertanyaan itu dapat terjawab dengan membaca bagian terbaru. Kabar baiknya, sejumlah situs sudah memuat terjemahan One Piece 984!

Baca Juga: Serie A Italia Pekan 30 : Juventus Pesta Gol, Inter Milan Vs Bologna Malam Nanti 5 Juli 2020

Bagi anda yang belum membacanya, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online untuk mengetahui kelanjutan One Piece 984.

Situs online ini ada yang berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris.

Melansir dari Warta Ekonomi, Berikut ini daftar situs baca manga berbahasa Indonesia.

Mangaku.pro , di situs ini ada beragam daftar manga, pengelola juga memperbaharui daftar manga dengan cepat. Untuk mengakses situs ini  perlu konektivitas yang stabil dan perlu aplikasi ad blocker (pemblokir iklan), karena situs memuat banyak iklan.

Komiku.co.id. Situs ini tidak memuat iklan pop-up yang dapat mengganggu anda ketika membaca komik online.One Piece bagian 984, dan sejumlah edisi terbaru dari serial manga lain telah tersedia. Gambarnya pun bersih sehingga terjemahannya jelas.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X