Pemain Agents Of S.H.I.E.L.D Vachik Mangassarian Meninggal Dunia

- 25 Januari 2022, 20:34 WIB
Pemain Agents Of S.H.I.E.L.D Vachik Mangassarian Meninggal Dunia
Pemain Agents Of S.H.I.E.L.D Vachik Mangassarian Meninggal Dunia /IMDb

ZONABANTEN.comVachik Mangassarian, yang memainkan Quasim Zaghlul di seri Marvel “Agents of S.H.I.E.L.D” telah meninggal dunia.

Dilansir dari Daily Star, Vachik Mangassarian meninggal pada umurnya yang ke-78 pada Sabtu lalu di Burbank, Los Angeles.

Menurut managernya, Valerie McCaffrey dari McCaffrey Talent Management, penyebabnya adalah komplikasi dengan kesehatan yang disebabkan oleh wabah COVID-19.

Baca Juga: fomis_9 Makin Berkembang Setelah di Pledis Entertainmet, Selamat untuk DM First Win

Di luar “Agents of S.H.I.E.L.D”, Vachik Mangassarian sempat membintangi beberapa seri lain sebelum meninggal, termasuk “Curb Your Enthusiasm”, “NCIS”, “Murder She Wrote”, dan “CSI: Crime Scene Investigation”.

Lahir di Iran pada tahun 1943, aktor berdarah Armenia itu memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat keitika menginjak umur 23 tahun. Ia sempat bekerja sebagai pelayan sebelum memasuki dunia akting, di mana mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai aktor teater.

Peran pertamanya di Hollywood adalah sebagai Vache Mangar dalam film “the South’s Shark” pada tahun 1978 silam. Setelahnya ia tampil di berbagai serial lainnya, seperti “The Fall Guy” dan “The A-Team”.

Baca Juga: WOW! Film Spider-Man: No Way Home Hasilkan Rp24 Triliun Secara Global, Masih Nomor 1 Box Office di Amerika

Pada 2008, ia bermain dalam “The Stoning of Soraya M” sebagai Morteza Ramazani, ayah dari seorang wanita yang dihukum mati karena tuduhan yang salah. Ia bekerjasama dengan Shohreh Aghdashloo dan Jim Caviezel.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Dailystar Mirror.uk


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x