Selamat! MV Black Mamba Aespa Resmi Lewati 200 Juta Views!

- 14 Januari 2022, 21:51 WIB
Selamat! MV Black Mamba Aespa Resmi Lewati 200 Juta Views!
Selamat! MV Black Mamba Aespa Resmi Lewati 200 Juta Views! /Twitter Aespa Official

ZONABANTEN.com – Grup idola asal Korea Selatan, Aespa, telah mencapai sebuah prestasi baru yang menakjubkan.

Pada tanggal 14 Januari, video musik untuk lagu “Black Mamba” milik Aespa telah mendapat 200 juta views di YouTube.

Ini artinya “Black Mamba” sudah ditonton lebih dari 200 juta kali, tepat 423 hari setelah awal rilisnya pada 17 November 2020 lalu, dan menjadi video pertama Aespa yang memecahkan rekor tersebut.

Sebelumnya, klip itu juga menjadi video musik debut dari grup K-Pop tercepat untuk mencapai angka tontonan 100 juta, mengalahkan Itzy dengan “Dalla Dalla”. Kedua lagu lainnya, “Next Level” dan “Savage” juga sudah melewati jumlah tersebut.

Baca Juga: Santri Meninggal Dunia dalam Peristiwa Kebakaran di Rumah Tahfidz Al Quran di Bekasi

Memperkenalkan dunia asal avatar Aespa, “Kwangya”, “Black Mamba” adalah lagu debut dari grup yang beranggotakan Giselle, NingNing, Karina, dan Winter tersebut.

Lagu dengan genre musik dance-pop tersebut mendapat respon positif, terbukti dengan meraih posisi lima teratas di tangga lagu musik digital Billboard dan memasuki daftar lagu terbaik dalam sejumlah majalah, termasuk Dazed dan Paper.

Setelah “Black Mamba”, Aespa meluncurkan “Forever”, “Next Level”, dan “Savage”. Ketiga lagu ini juga mencapai kesuksesan serupa.

“Forever”, yang dibuat ulang dari lagu milik Yoo Young Jin dengan tajuk sama, mencapai posisi ke-11 di tangga lagu digital terlaris milik Billboard.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X