Dianggap Tidak Terampil, Penggemar Song Ji Hyo Tuntut Stylistnya Untuk Diganti dengan yang Lebih Berpengalaman

- 30 November 2021, 09:01 WIB
 Song Ji Hyo di acara Running Man // Instagram @sbs_runningman_sbs
Song Ji Hyo di acara Running Man // Instagram @sbs_runningman_sbs /

ZONABANTEN.com – Penggemar dari aktris Song Ji Hyo di ‘DC Gallery’ mengeluarkan pertanyaan tentang stylist aktris tersebut.

Pada tanggal 29 November 2021 waktu KST, fan club Song Ji Hyo di situs papan pesan komunitas ‘DC Gallery’ mengeluarkan pernyataan yang menuntut perbaikan pada gaya aktris tersebut.

Dalam pernyataannya, penggemar tersebut menulis dan mengungkapkan, “Kekecewaan dan keluhan tentang aktris Song Ji Hyo terus meningkat di kalangan penggemar sejak beberapa tahun yang lalu. Bagaimanapun, penggemar telah mendukungnya.”

“Namun, meningkatnya jumlah artikel dan postingan negatif online sejak terakhir kali. Tahun ini medorong kami untuk mengeluarkan pernyataan ini. Kami menuntut penggantian stylistnya saat ini dengan seseorang yang lebih berpengalaman dan terampil, mengubah riasan dan salon rambut.” Ungkap penggemar Song Ji Hyo di ‘DC Gallery’.

Baca Juga: Fans BTS Tidak Mengenal Usia, Ada Kakek Nenek di Konser BTS LA

Sebelumnya pada 28 November 2021 waktu KST, penampilan Song Ji Hyo di SBS ‘Running Man’ membuat banyak netizen membicarakan gayanya.

Seseorang bahkan membuat postingan terpisah di situs komunitas yang menilai kembali semua gaya rambut Song Ji Hyo sebelumnya.

Nantikan pembaruan tentang Song Ji Hyo yang lainnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Allkpop


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x