GP Ansor Kota Tangerang Sambangi Pemkot, Siap Jalin Sinergi dengan Pemerintah

- 23 April 2024, 10:26 WIB
Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Sambangi PJ Walikota
Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Sambangi PJ Walikota /ZONABANTEN.com/Rahman Wahid/

ZONABANTEN.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang siap menjalin kerjasama kemitraan dengan Pemerintah Kota Tangerang.

Kerjasama antara GP Ansor dan Pemerintah Kota Tangerang Tentang keberlanjutan program - program peningkatan kapasitas sumberdaya manusia dan penguatan ekonomi, khususnya kepada anak muda di wilayah Kota Tangerang.

"Kita siap menjadi katalisator pembangunan generasi muda di Kota Tangerang," ungkap Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang H Midyani, seusai rapat audiensi dengan Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr Nurdin, di Kantor Walikota Tangerang, pada Senin, 22 April 2024.

Ia menyatakan siap, untuk menjadi mitra organisasi kepemudaan dalam berupaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumberdaya anak-anak muda di Kota Tangerang.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Selasa, 23 April 2024 Akan Tayang Di Balik Mitos, Makan Enak, Hingga Keajaiban Dunia

Sebagai salah satu mitra strategis, kata dia, GP Ansor berkomitmen menjaga dan melahirkan generasi muda yang ber-akhlaqul Karimah sebagaimana moto dan visi kota Tangerang.

"Dengan kaderisasi yang ketat, dan konsisten mendakwahkan nilai-nilai agama dan kebangsaan, kami (GP Ansor) juga bertekad melahirkan kader-kader untuk menjadi pemimpin di masa depan," ujarnya.

Kedepan, Ia berharap, GP Ansor Kota Tangerang bisa ikut terlibat dan berkolaborasi dalam setiap program-program yang dicanangkan oleh Pemkot Tangerang.

Melakukan peningkatan dan pembangunan sumberdaya manusia, khususnya kepada anak-anak muda secara kesinambungan dan berkelanjutan.

"Dengan kesempatan audiensi ini, kami berharap dan siap untuk menjadi mitra Pemkot, terlebih, GP Ansor merupakan organisasi kepemudaan Islam yang secara sejarah tidak bisa dilupakan peran dan sumbangsihnya," tandas Gus Midyani.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah