5 Tempat Makan Enak di Kota Tangerang yang Patut Dikunjungi saat Weekend, Menunya Bikin Ngiler!

- 20 April 2024, 16:09 WIB
Menu di Nasi Balap Puyung, salah satu tempat makan enak di Kota Tangerang yang patut dikunjungi saat weekend.
Menu di Nasi Balap Puyung, salah satu tempat makan enak di Kota Tangerang yang patut dikunjungi saat weekend. /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Jika Anda berdomisili di Kota Tangerang dan bingung mau ke mana saat akhir pekan atau weekend, kulineran adalah pilihan yang bagus. Kota Tangerang menawarkan banyak tempat makan yang sangat menarik untuk disambangi.

Namun, dari sekian banyaknya tempat makan di Kota Tangerang, ada lima destinasi yang kami rekomendasikan untuk Anda. Selain enak, harganya terjangkau dan pastinya mengenyangkan perut sekaligus memanjakan lidah Anda.

1. Soto Benteng Mang Udin

Jika Anda pencinta makanan berkuah, mampirlah ke warung Soto Benteng Mang Udin. Dalam semangkuk soto ini, Anda bisa menikmati jeroan dan daging sapi yang dipadukan dengan kuah santan atau kuah bening. Rasanya sangat gurih dan menyegarkan. 

Lebih menariknya, Soto Benteng Mang Udin bercita rasa smoky karena jeroan dan daging sapinya melalui proses pembakaran. Soto Benteng Mang Udin pun disajikan bersama sambal kacang sehingga rasanya autentik, berbeda dari soto-soto pada umumnya.

Warung Soto Benteng Mang Udin berada di Jalan Saham, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang. Warungnya buka mulai pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Legendaris di Kota Tangerang, Ini Dia Sate Ayam Haji Ishak yang Bisa Terjual 600 Porsi Sehari

2. Mie Ayam Bangka Wood

Jika Anda pencinta mi, mampirlah ke kedai Mie Ayam Bangka Wood. Di sini Anda bisa menyantap mi khas Kabupaten Bangka yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan. Mi dan topping-nya pun beragam, silakan dipilih sesuai selera Anda.

Dalam semangkuk Mie Ayam Bangka Wood, Anda bisa menikmati mi yang lembut, dipadukan dengan acar cabai, saus sambal, dan sambal tauco. Tersedia juga bakso tahu, pangsit rebus, dan pangsit goreng yang bisa dipesan untuk memperlezat mi Anda.

Kedai Mie Ayam Bangka Wood berada di Ruko Pasar Modernland, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, dan Jalan Iskandardinata Nomor 55A, Kelurahan Gerendeng, kecamatan Karawaci. Kedainya buka pukul 07.00-17.00 WIB.

3. Nasi Balap Puyung

Jika Anda ingin merasakan kelezatan ayam taliwang khas Pulau Lombok yang autentik, mampirlah ke kedai Nasi Balap Puyung. Selain ayam taliwang, Anda bisa menyantap sate rembiga dan nasi balap puyung komplit yang tak kalah enak dan mengenyangkan.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah