Hutan Menyala yang Kece Ini Ada di Serang, Hidden Gem yang Cocok Dikunjungi untuk Healing

- 13 April 2024, 15:26 WIB
Hutan Menyala yang kece ini ada di Serang, hidden gem yang cocok dikunjungi untuk healing.
Hutan Menyala yang kece ini ada di Serang, hidden gem yang cocok dikunjungi untuk healing. /Omah Jati Anyer

ZONABANTEN.com – Jika Anda mencari tempat wisata yang anti mainstream, datanglah ke Omah Jati Anyer. Di sini Anda bisa menyaksikan Hutan Menyala yang sangat cantik dan memberikan kesan romantis.

Warna Hutan Menyala di Omah Jati Anyer bisa berubah-ubah. Mulai dari merah, biru, ungu, hingga perpaduan ketiganya. Suasana di tempat ini sangat hening, cocok untuk Anda yang ingin healing bersama teman atau pasangan Anda.

Tersedia Reflection Pond yang bisa disambangi untuk menenangkan atau mengintrospeksi diri Anda sejenak, sesuai namanya yang berarti kolam refleksi. Setelah itu, Anda bisa bersantai di bawah ratusan pohon jati sambil menikmati udara bersih.

Omah Jati Anyer juga menyediakan vila berfasilitas lengkap. Tersedia free wifi dan free parkir, dapur, sarapan pagi, makan siang, makan malam, camilan, private tour, mini bar, ruang tamu, kolam renang, dan lain-lain.

Baca Juga: Bakso dan Sate Haji Muchtar, Tempat Makan di Serang yang Enak dan Murah, Nuansanya Mewah!

Pohon-pohon yang tumbuh subur di Omah Jati Anyer sudah berusia lebih dari 20 tahun. Sengaja dibudidayakan untuk menciptakan tempat yang unik, eksotis, dan pastinya menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Omah Jati Anyer adalah tempat healing yang menakjubkan. Terletak di Kecamatan Anyer, hanya butuh waktu 2 jam berkendara dari jantung Kota Jakarta. Omah Jati Anyer berada di kawasan hutan jati seluas 3 hektare dan memiliki 1.800 pohon jati.

Di tempat yang menenangkan ini, Anda bisa menyaksikan mahakarya Andra Matin, seorang arsitek asal Indonesia yang memiliki banyak karya bertaraf internasional. Omah Jati Anyer menawarkan pengalaman yang menarik sekaligus berkesan.

Omah Jati Anyer tepatnya berada di Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hidden gem atau surga tersembunyi ini juga cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu atau honey moon.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bernuansa Alam di Serang, Panoramanya Estetik Makanannya Menarik!

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah