Mau Makan Steak Enak dan Murah di Kota Tangerang? Mampir ke Mee Steak, Dagingnya Full 100 Persen

- 5 April 2024, 16:46 WIB
Aneka menu di Mee Steak, tempat makan steak enak dan murah di Kota Tangerang.
Aneka menu di Mee Steak, tempat makan steak enak dan murah di Kota Tangerang. /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Jika Anda pencinta steak dan berdomisili di Kota Tangerang, mampirlah ke Mee Steak saat perut Anda lapar. Di sini tersedia steak yang enak rasanya tapi murah harganya, bahkan disebut-sebut sebagai steak termurah di Kota Tangerang, lho.

Mee Steak menyajikan beef steak dan chicken steak full daging tanpa campuran apa pun. Berlokasi di Jalan Kiai Haji Hasyim Ashari, tempat makan ini menawarkan suasana yang comfortable dan desain interiornya cukup instagramable.

“Kami ingin masyarakat dari semua kalangan bisa menikmati steak enak dan murah. Apalagi lokasinya pun strategis, di tengah kota yakni di seberang Situ Cipondoh. Jadi, setelah berwisata di sana, bisa mencoba makan steak enak dengan tempat yang nyaman,” kata Nita Tiwa, owner Mee Steak.

Baca Juga: Legendaris di Kota Tangerang, Ini Dia Sate Ayam Haji Ishak yang Bisa Terjual 600 Porsi Sehari

Tempat makan steak ini berdiri tahun 2023. Nita mendirikannya bersama sang anak. Dia berinisiatif untuk membuka usaha di bidang kuliner karena ingin tetap produktif setelah pensiun. Nita memilih steak karena makanan ini banyak penggemarnya.

Mee Steak menyajikan aneka menu yang menggugah selera, mulai dari beef steak series, chicken steak series, nasi goreng steak, sate taichan, mi ayam, hingga kopi, teh, dan coklat. Harga makanannya mulai dari Rp19 ribu sampai Rp45 ribu per porsi.

“Dengan harga Rp19 ribu kalian sudah bisa mencoba makan chicken steak dan es teh. Selain itu juga bisa pilih saus sesuai selera, yakni saus BBQ, spicy BBQ, mushroom, dan black pepper. Menu best seller kita selain chicken steak ada Mee Steak yakni mi yang disajikan dengan steak serta beef patty steak,” ujar Nita.

Baca Juga: 5 Tempat Beli Es Campur Enak di Kota Tangerang, Ada yang Legendaris, Sudah Puluhan Tahun!

Bangunan Mee Steak memiliki dua lantai. Lantai atasnya cocok dijadikan sebagai tempat untuk menggelar arisan, reuni, acara ulang tahun, atau bukber. Mee Steak bahkan memiliki proyektor dan sound system yang bisa digunakan para pengunjungnya.

“Kita ada paket bukber minimal sepuluh orang, sudah dapat chicken steak, es teh manis, bahkan takjil. Di lantai dua juga bisa muat enam puluh sampai tujuh puluh orang yang bisa dipakai untuk meeting, arisan, atau reuni,” ucap Nita.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah