Menanti Realisasi Indihome

Kepada Yth.
 
Redaksi Pikiran Rakyat
 
Pada tanggal 13 Mei 2020, saya mendapatkan telepon dari Telkom 1500755, untuk migrasi paket telepon ke Indihome. Semua data sudah tercatat di Telkom dan Telkom 147 melalui perekaman pembicaraan telepon.
 
Nama akun dan password sudah disetting dan akan diaktifkan dalam tiga hari, tetapi sampai dengan hari ini sudah 10 hari lebih paket tersebut masih belum diaktifkan. Nomor telepon saya adalah 031 3818674 area surabaya.
 
Semua persyaratan sudah kami lakukan dan kami sudah menghubungi call center 147 sudah empat  kali, nomor tiket IN67927348 tapi hanya mendapatkan janji  tanpa realisasi. 
 
Saya sudah melaporkan ke customer care telkom juga cuma janji tanpa realisasi. Untuk my indihome tidak bisa,  karena kode OTP tidak terkirim dikatakan server bermasalah.  Saya harus lapor kemana lagi?  Ke telkom147, customer care tidak ada realisasi,  ke my indihome juga tidak bisa. 
 
Telepon saya juga selalu aktif,  tapi tidak ada telpon atau miss call yang masuk
 
Mohon tanggapan dan solusi dari Telkom, karena saya sudah  lama menunggu. Saya sangat membutuhkan koneksi internet tersebut untuk menjalankan anjuran pemerintah belajar atau bekerja di rumah dan untuk mendukung pekerjaan saya. Terima kasih.
 
 
 

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X