Tangsel Universal 2024 Hapus Stigma Buruk Komunitas Motor

- 20 Mei 2024, 20:40 WIB
Tangsel Universal 2024 Hapus Stigma Buruk Komunitas Motor
Tangsel Universal 2024 Hapus Stigma Buruk Komunitas Motor /Foto: Ayu Utami//Zonabanten

ZONABANTEN.com - Kontes modifikasi motor, Tangsel Universal 2024 sukses digelar di Pamulang Square, Tangerang Selatan  Minggu, 19 Mei 2024.  Selain unjuk kreatifitas, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi para penghobi modifikasi motor di Tangerang Selatan dan sekitarnya.

"Tahun ini, kami adakan di Tangerang Selatan. Tapi yg ikut kontes ini ada juga yang dari luar Jabodetabek, seperti Serang, Lampung, dan Solo. Next, kami akan adakan juga di provinsi lain," kata Ketua Pelaksana Tangsel Universal, Benny Halili.

Baca Juga: Suzuki Baleno Jadi Incaran Pekerja Muda, Sesuai dengan Perencanaan Keuangan

Kontes yang ini sekaligus untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa penghobi motor tak hanya identik dengan balap liar dan geng motor yang meresahkan.

"Biar stigma tentang komunitas motor itu enggak cuma ugal-ugalan, mabuk dan segala macam yang jelek, tapi ada juga kreatifitasnya," kata Ketua Panitia Tangsel Universal, Ricky.

Ratusan motor yang sudah dimodifikasi tampak menghiasi kontes ini, para pemenang kontes ini juga mendapatkan sejumlah hadiah atas kreatifitas mereka dalam memodifikasi motornya.

Baca Juga: Wuling Borong Penghargaan di PEVS 2024, Catat 252 SPK, Sebagian Besar dari Cloud EV

"Setelah peserta mendaftar, kami foto motor yang akan dikonteskan, untuk penjurian, kami lihat kreatifitasnya, modifikasinya seperti apa, tampilan motornya, dan kebersihannya," ujar Benny.

Acara ini diharapkan akan membuat nama Kota Tangerang Selatan memiliki citra yang baik di mata masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah