Tesla Tambahkan Track Mode Untuk Model S Plaid, Hadirkan Pengalaman Berkendara yang Lebih Mantap

- 14 Januari 2022, 08:52 WIB
Tesla Fans Schweiz via Unsplash
Tesla Fans Schweiz via Unsplash /

ZONABANTEN.com - Pada beberapa test drive yang sudah dilakukan oleh media otomotif di Amerika Serikat, Tesla Model S Plaid disebutkan memiliki sedikit masalah ketika bermanuver.

Hal ini disebabkan oleh stability control yang tidak bisa dimatikan, serta hanya ada sedikit steering dan chassis feedback.

Untuk mengatasi masalah ini, Tesla menambahkan Track Mode pada mobil Tesla Model S Plaid melalui over-the-air update, alias update secara online.

Track Mode ini sendiri pertama kali diperkenalkan melalui mobil Tesla Model 3 Performance.

Baca Juga: Tak Disangka Orang Dengan Weton Ini Memiliki Potensi Kaya Raya di Usia Muda

Mode berkendara yang satu ini memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan atau mematikan stability control system yang ada pada mobil.

Selain itu, mode berkendara tersebut juga dapat mengoptimalkan pendinginan mesin untuk pengalaman berkendara sekelas mobil balap.

Mode ini juga memungkinkan mobil untuk meningkatkan pengereman secara regeneratif untuk membuat proses pengereman lebih pendek.

Bukan itu saja, dengan menggunakan Track Mode ini, motor-motor belakang mobil Tesla akan dapat secara otomatis menyesuaikan torsi untuk memberikan manuver yang lebih baik.

Baca Juga: Kode Redeem FF 14 Januari 2022! Segera Klaim dan Dapatkan Skin UMP Cataclysm Gratis

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: www.caranddriver.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x