Susunan Pemain Suwon FC vs Daegu FC, Pratama Arhan Hilang, Sudah Kembali ke Timnas Indonesia Usai Diskorsing?

- 29 Mei 2024, 18:11 WIB
Susunan Pemain Suwon FC vs Daegu FC, Pratama Arhan Hilang, Sudah Kembali ke Timnas Indonesia Usai Diskorsing?
Susunan Pemain Suwon FC vs Daegu FC, Pratama Arhan Hilang, Sudah Kembali ke Timnas Indonesia Usai Diskorsing? /Instagram @suwonfc/

ZONABANTEN.com - Susunan pemain Suwon FC vs Daegu FC di mana Pratama Arhan menghilang dalam Liga Korea pada hari ini, Rabu (29/5/2024).

Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan tidak masuk lagi dalam skuat Suwon FC setelah menerima kartu merah langsung di laga pekan lalu.

Pratama Arhan dipastikan harus menjalani skorsing larangan main dua pertandingan karena mendapat kartu merah langsung pada pekan lalu.

Bukan tidak mungkin Pratama Arhan pun langsung kembali ke Tanah Air untuk gabung Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA : Cara Nonton Live Streaming Suwon FC vs Daegu FC, Menanti Nasib Pratama Arhan di K League 1 Liga Korea Hari Ini

Nama Pratama Arhan memang kembali menghilang dari skuat Suwon FC di laga pekan 15 K League 1 Liga Korea Selatan 2024 pada sore ini.

Akhir pekan lalu, pemain bernomor punggung 23 itu untuk pertama kali masuk skuat pertandingan Suwon FC saat main di markas Jeju United.

Pratama Arhan pun akhirnya jalani debut bersama Suwon FC dalam laga itu, setelah empat bulan bergabung sejak direkrut pada awal tahun.

Sayangnya, dia hanya sempat menginjak lapangan selama tiga menit, sebelum diusir oleh wasit karena mendapatkan kartu merah langsung.

Halaman:

Editor: Adela Eka Putra Marza

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah