Prediksi Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 10:19 WIB
Prediksi Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey / twitter @Osasuna
Prediksi Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey / twitter @Osasuna /

ZONABANTEN.com - Sevilla akan mengesampingkan buruknya performa La Liga mereka ketika mereka bertandang ke Osasuna untuk pertandingan perempat final Copa del Rey hari Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.

Sevilla berjuang melawan Deportivo Alaves 1-0 untuk lolos ke delapan besar, sementara tuan rumah Osasuna menyingkirkan juara bertahan Real Betis melalui adu penalti.

Orang tidak akan terkejut mendengar bahwa salah satu dari Sevilla dan Osasuna menempati posisi ketujuh di tabel La Liga sementara yang lain mendekam di urutan ke-15.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara vs Bali United di Liga 1, Head To Head, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Kerja keras Jagoba Arrasate tentu saja tidak luput dari perhatian, karena Osasuna dua kali tertinggal dari pemegang Copa del Rey, Real Betis dalam pertandingan babak 16 besar mereka dan dua kali mereka merespons untuk memaksakan adu penalti yang menegangkan.

Beristirahat sejenak dari mengejar sepak bola Eropa yang tak terduga, Osasuna bertujuan untuk mencapai semifinal Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2004-05.

Masih tak terkalahkan sejak pergantian tahun, tim asuhan Arrasate bahkan mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai favorit untuk mengamankan tempat di semifinal, tetapi spesialis sistem gugur Sevilla tidak pernah diperhitungkan.

Penunjukan Sampaoli tidak diragukan lagi membangkitkan skuad Sevilla yang masih menghadapi pengalaman pertempuran degradasi yang tidak menyenangkan.

Los Palanganas telah mengembangkan rasa untuk menang selama periode perayaan setelah jatuh jauh di bawah standar biasanya di bulan-bulan musim gugur.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Real Sociedad di Copa del Rey, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x