Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 08:21 WIB
Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin di Bundesliga/ twtter @werderbremen_en
Prediksi Werder Bremen vs Union Berlin di Bundesliga/ twtter @werderbremen_en /

ZONABANTEN.com - Werder Bremen akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan 7-1 yang memalukan dari FC Koln ketika mereka menjamu Union Berlin pada Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.

Union Berlin, sementara itu, kembali ke posisi empat besar Bundesliga dengan kemenangan 3-1 melawan Hoffenheim pada akhir pekan lalu.

Setelah tampil jauh di atas bobot mereka menyusul promosi mereka dari kasta kedua Jerman musim lalu, Werder Bremen kembali turun pada Sabtu dalam pertandingan pertama mereka sejak Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Mainz 05 vs Dortmund di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Lima gol dalam 36 menit pembukaan membuat Bremen tertinggal 5-0 di Cologne, dengan gol liga ke-11 Niclas Fullkrug musim ini mewakili satu-satunya momen perayaan tim tamu selama sore yang menyedihkan.

Sifat dari skor 7-1 dibuat semakin mengejutkan dengan fakta bahwa Koln masih tertinggal satu poin di belakang Bremen di klasemen dan telah menuju pertemuan itu dengan tiga kekalahan beruntun. Sebaliknya, sekarang pihak Ole Werner yang berada di urutan kekalahan yang tepat.

Dengan hanya enam poin yang memisahkan mereka dan Stuttgart di posisi playoff degradasi, ini jauh dari waktu yang ideal bagi tim Werner untuk menghadapi Union Berlin, yang kemungkinan besar akan penuh percaya diri saat tiba di Bremen.

Memang, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka sebelum Piala Dunia, kemenangan 3-1 hari Sabtu melawan Hoffenheim sangat dibutuhkan untuk Urs Fischer dan para pemainnya.

Baca Juga: Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

Dengan cara yang khas di bawah asuhan Fischer, mereka menunjukkan karakter yang hebat untuk bangkit dari ketinggalan 1-0 di babak pertama setelah gol Ihlas Bebou pada menit ke-43, dengan dua gol sundulan dari bek Danilho Doekhi dan upaya injury time dari Jamie Leweling memberikan mereka sisi dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x