Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 08:15 WIB
Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga / twitter / @EuropaLeague
Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga / twitter / @EuropaLeague /

ZONABANTEN.com - Freiburg menjamu Eintracht Frankfurt dalam pertarungan empat besar di Bundesliga pada Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.

Frankfurt naik ke posisi kedua dengan mengalahkan Schalke 04 3-0 pada akhir pekan, sementara Freiburg dihancurkan 6-0 saat bertandang ke Wolfsburg.

Memang, setelah menuju jeda Piala Dunia, posisi kedua di belakang pemimpin liga Bayern Munich, hanya sedikit orang yang bisa meramalkan sifat kekalahan Freiburg dari Wolfsburg pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Man Utd di Carabao Cup, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

The Wolves menancapkan gigi mereka ke Breisgau-Brasilianer tiga kali di setiap babak, dengan Patrick Wimmer mencetak gol di menit pertama sebelum dua gol Jonas Wind pada dasarnya mengakhiri pertandingan sebelum jeda.

Dengan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan DFB-Pokal, Streich akan berharap bahwa pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia adalah kesalahan total yang dapat mereka gunakan sebagai motivasi sebelum bertarung masa depan.

Lagi pula, Frankfurt melompati Freiburg di klasemen dengan mengamankan kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga melawan Schalke di Deutsche Bank Park, meskipun skor 3-0 bisa dibilang menyanjung tuan rumah.

Sisi Oliver Glasner tampaknya siap untuk sore yang nyaman melawan tim terbawah Bundesliga ketika Jesper Lindstrom membuka skor setelah 21 menit, tetapi mereka harus menunggu lebih dari satu jam untuk menggandakan keunggulan mereka melalui pemain pengganti Santos Borre , sebelum Aurelio Buta menambahkan kilauuntuk kemenangan mereka di injury time.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Bochum di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Namun, lawan mereka yang kesulitan memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran dan penguasaan bola selama 90 menit, menunjukkan bahwa level performa juara Liga Europa musim lalu mungkin membutuhkan waktu sebelum kembali ke kisaran puncaknya.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x