Prediksi Bayer Leverkusen vs Bochum di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 08:08 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Bochum di Bundesliga
Prediksi Bayer Leverkusen vs Bochum di Bundesliga /twitter @bayer04fussball

ZONABANTEN.com - Bayer Leverkusen akan mencari celah untuk meraih kemenangan Bundesliga kelima berturut-turut.

Kali ini, Bayer Leverkusen menyambut sesama tim yang sedang dalam performa terbaik VfL Bochum ke BayArena pada Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.

Bochum, sementara itu, berusaha untuk bergerak lebih jauh dari zona degradasi dengan kemenangan keempat berturut-turut di papan atas.

Baca Juga: Prediksi Augsburg vs Monchengladbach di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Setelah memenangkan tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut sebelum jeda Piala Dunia, Bayer Leverkusen melanjutkan BUndesliga mereka dengan kemenangan tandang 3-2 di Borussia Monchengladbach pada hari Minggu.

Lima dari kemenangan itu terjadi di bawah asuhan pelatih kepala Xavi Alonso yang telah membantu mengarahkan Bayer Leverkusen dari zona degradasi ke posisi kesembilan dan unggul enam poin dari tiga terbawah.

Sisi Alonso belum kalah di kandang di Bundesliga sejak pria Spanyol itu menggantikan Gerardo Seoane pada awal Oktober dengan memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka selama periode ini dengan skor agregat 11-0.

Disisi lain, dengan satu poin di papan dan selisih gol -19 setelah delapan pertandingan Bundesliga pertama mereka, sindrom musim kedua tampaknya melanda Bochum dan pendukung mereka mengkhawatirkan yang terburuk.

Baca Juga: Prediksi Mainz 05 vs Dortmund di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Namun, tim Thomas Letsch sejak itu membuat peningkatan yang signifikan, memenangkan lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk empat di kandang melawan Eintracht Frankfurt, Union Berlin, Borussia Monchengladbach dan Hertha Berlin.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x