Prediksi Augsburg vs Monchengladbach di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 08:01 WIB
Prediksi Augsburg vs Monchengladbach di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain
Prediksi Augsburg vs Monchengladbach di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain /

ZONABANTEN.com - Kandidat degradasi, Augsburg menyambut Borussia Monchengladbach ke WWK Arena pada Kamis, 26 Januari 2023 di putaran terakhir pertandingan Bundesliga.

Augsburg berada di atas posisi playoff degradasi hanya karena rekor mencetak gol yang unggul dibandingkan dengan Stuttgart.

Sementara Monchengladbach tetap mengejar kemenangan liga tandang perdananya di kampanye 2022-23.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pahlawan Keluarga, Tapi Ternyata Lupa Hari Ulang Tahun Adik-adiknya

Tanpa kemenangan di liga sejak 2 Oktober, Augsburg berisiko bermain di divisi kedua sepak bola Jerman untuk pertama kalinya sejak 2011.

Sisi Enrico Maassen telah berjuang sepanjang paruh pembukaan musim, mencatat rasio kemenangan 13% terendah Bundesliga dalam delapan pertemuan liga mereka di WWK Arena sebelum dimulainya tontonan Piala Dunia musim dingin 2022 Qatar.

Hanya berada di atas posisi playoff degradasi karena mencetak dua gol lebih banyak dari Stuttgart yang berada di urutan ke-16, Fuggerstadter berada di ujung yang salah dari thriller tujuh gol melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada hari Minggu .

Menuju dimulainya kembali musim ini, Augsburg tidak dapat melanjutkan momentum mereka setelah mengalahkan Wolfsburg dalam pertandingan persahabatan pada 14 Januari, karena pemenang Bundesliga 2011-12 dibiarkan merayakan dengan suara peluit wasit Frank Willenborg pada waktu penuh.

Baca Juga: Prediksi Mainz 05 vs Dortmund di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Menang dua kali dalam tiga pertemuan head-to-head terakhir, klub yang berbasis di Bavaria akan mengarahkan pandangan mereka untuk akhirnya memberikan sesuatu kepada pendukung mereka untuk dirayakan.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x