Prediksi Nottingham Forest vs Man Utd di Carabao Cup, Berita Tim, Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 25 Januari 2023, 07:12 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Man Utd di Carabao Cup/Twitter @ManUtd
Prediksi Nottingham Forest vs Man Utd di Carabao Cup/Twitter @ManUtd /

ZONABANTEN.com - Nottingham Forest dan Manchester United bertemu di leg pertama semifinal Carabao Cup di City Ground pada hari Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.

Nottingham Forest melewati Wolverhampton Wanderers melalui adu penalti untuk mencapai empat besar.

Sementara itu, Man Utd dengan nyaman mengalahkan Charlton Athletic di perempat final dan kedua belah pihak akan berkumpul kembali untuk leg kedua di Old Trafford pada 1 Februari untuk mendapat kesempatan. bertemu Newcastle United atau Southampton di Wembley.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lieus Sungkharisma, Tokoh Tionghoa yang Mendukung Rocky Gerung

Hanya beberapa bulan setelah ancaman pertarungan degradasi, Nottingham Forest hanya berjarak 180 menit dari perjalanan yang tak terlupakan ke Wembley dan telah membangun keunggulan yang sehat di atas zona degradasi Premier League.

Dean Henderson yang cedera akan menyaksikan dengan napas tertahan saat Forest berusaha mencapai final Carabao Cup untuk pertama kalinya sejak 1992.

Nottingham Forest menyambut Man United di tempat mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua turnamen dan telah mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut sejak Agustus.

Nottingham Forest tidak bisa dianggap enteng, terutama mengingat mereka telah memainkan enam pertandingan semifinal Piala EFL dan berkembang dari keenamnya.

Disisi lain, Man Utd, secara matematis, masih berjuang untuk sukses di empat teratas musim ini, tetapi pendukung Setan Merah yang paling optimis pun dapat menganggap biaya gelar Premier League tidak mungkin terjadi setelah thriller lima gol mereka yang berdenyut dengan Arsenal.

Baca Juga: 3 Contoh Cerita Pengalaman Liburan Bahasa Inggris Beserta Arti Bahasa Indonesia untuk Tingkat SD-SMP-SMA

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x