Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart di Bundesliga, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

- 24 Januari 2023, 07:46 WIB
Hoffenheim di Bundesliga Liga Jerman
Hoffenheim di Bundesliga Liga Jerman /twitter.com/@tsghoffenheim/

ZONABANTEN.com - Hoffenheim akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun ketika mereka menyambut Stuttgart di PreZero Arena pada Rabu, 25 Januari 2023 dinihari.

Hoffenheim dan Stuttgart dipisahkan oleh tiga poin di posisi bawah klasemen Bundesliga dan Stuttgart menempati tempat playoff degradasi.

Setelah mencatat tiga kekalahan beruntun sebelum jeda musim dingin, Hoffenheim sangat ingin memulai fase kedua musim ini dengan catatan positif, tetapi mereka akhirnya menderita kekalahan keempat berturut-turut.

Baca Juga: Porseni NU 2023: Bola Voli Pastikan 2 Medali Untuk Banten

Ihlas Bebou memberi Hoffenheim keunggulan melawan Union Berlin pada hari Sabtu, tetapi Danilho Doekhi membuat dua gol untuk membalikkan keadaan sebelum Jamie Leweling membuat skor menjadi 3-1 untuk Union di menit akhir babak kedua.

Hoffenheim tidak hanya kalah dalam empat pertandingan Bundesliga terakhir, tetapi mereka juga gagal memenangkan enam pertandingan sebelumnya dengan mencatatkan satu hasil imbang dan lima kekalahan.

Sementara itu, Stuttgart kembali beraksi di Bundesliga dengan hasil imbang 1-1 melawan Mainz pada hari Sabtu. Penalti Marcus Ingvartsen membatalkan gol pembuka Serhou Guirassy .

Meskipun The Reds tetap berada di urutan ketiga dari bawah dalam klasemen, mereka akan dengan senang hati meraih satu poin terakhir setelah memulai musim 2022-23 dengan buruk.

Tim asuhan Bruno Labbadia mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kekalahan menjelang Piala Dunia, mengalahkan VfL Bochum 4-1 sebelum mengalahkan Augsburg dan Hertha Berlin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Restoran yang Menarik di Gangnam, Seoul, Korea Selatan

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x