Bursa Transfer: Ben White, Pemain Bek Tengah dari Arsenal Jadi Incaran Manchester City

- 28 Desember 2022, 15:16 WIB
Bek Arsenal,  Ben Whit Jadi Incaran Man City
Bek Arsenal, Ben Whit Jadi Incaran Man City /Twitter @afcstuff/

ZONABANTEN.com – Manchester City sebenarnya sudah memiliki bakat pertahanan secara mendalam yang mencakup Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake, dan Manuel Akanji.

Tetapi Man City mengklaim bahwa fleksibilitas Ben White pemain bek tengah dari Arsenal bisa menjadi aset bagi juara bertahan liga.

Sebelumnya Ben White memutuskan pulang lebih awal dan meninggalkan squad saat dipanggil oleh Inggris untuk Piala Dunia di Qatar dengan laporan bahwa ia sempat ribut dan adu mulut dengan asisten pelatih Inggris, Steve Holland.

Baca Juga: Prediksi Ajaccio vs Angers di Ligue 1, Berita Tim, Kemungkinan Susunan Pemain dan Skor Akhir

Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil 20 kali untuk tim Mikel Arteta musim ini dan juga tampil dua kali untuk negaranya.

White juga telah menjadi bagian berpengaruh dari kenaikan The Gunners ke puncak Klasmen Liga Premier musim ini, menjadi starter sebanyak 15 kali di liga.

Kemudian bek asal Inggris itu disebut menjadi incaran Pep Guardiola, bersama pemain Kroasia Josko Gvardiol.

Manchester United meyakini bahwa perekrutan itu akan berpotensi untuk menjadi kenyataan karena bek muda potensial asal Inggris itu dikabarkan tertarik pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Baca Juga: Bursa Transfer: Aktifitas Chelsea di Musim Dingin, Datangkan Benoit Badiashile, Tapi Kante Mungkin akan Pergi

Disamping itu Ben White juga merasa bahwa Manchester United bisa menjadi loncatan yang bagus untuk karirnya. Karena ia bisa bermain di kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x