LINK STREAMING Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Tampil Lagi dan Siap Kirim Umpan Silang Maut?

- 6 Agustus 2022, 13:50 WIB
LINK STREAMING Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Tampil Lagi dan Siap Kirim Umpan Silang Maut?
LINK STREAMING Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki, Pratama Arhan Tampil Lagi dan Siap Kirim Umpan Silang Maut? /J.League International/Tangkap layar @JLeagueIntl

ZONABANTEN.com - Link streaming Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki pada laga pekan ke-30 J2 League 2022 sore ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

Link streaming pertandingan Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki tersedia dalam artikel ini, dan dapat ditonton secara gratis lewat streaming.

Penampilan Pratama Arhan masih dinanti-nantikan oleh para penggemar, setelah debut di markas Tochigi SC pada pekan 25, 6 Juli 2022 lalu.

Tapi, pemain berusia 20 tahun itu tampil di posisi berbeda dengan pos aslinya sebagai bek kiri. Dia diturunkan sebagai winger kanan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Dibuka? Sebelum Gabung, Simak Syarat dan Cara Daftar Akunnya Terlebih Dahulu

Meski begitu, Pratama Arhan tampil cukup baik. Bahkan, dia sempat beberapa kali merepotkan bek lawan dan mengirim umpan silang maut.

Sayangnya, dia hanya bermain sebentar, karena pelatih Hiroshi Jofuku sudah menariknya keluar pada awal babak kedua ketika skor masih 0-0.

Dalam empat pertandingan berikutnya, termasuk di Piala Kaisar 2022, Pratama Arhan belum lagi bisa mendapat kesempatan bermain kembali.

Makanya, fans berharap Pratama Arhan kembali diturunkan ketika Tokyo Verdy menjamu V-Varen Nagasaki di Ajinomoto Stadium pada sore ini.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: J League


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x