Tega! Lewandowski Tak Ingin Berkostum Bayern Munchen Lagi

- 14 Mei 2022, 21:14 WIB
Ig Lewandowski
Ig Lewandowski /Ig Lewandowski/

ZONABANTEN.COM - Robert Lewandowski secara pribadi mengatakan kepada Bayer Munich bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Lewandowski menginginkan tantangan baru dalam pengambilan keputusannya. Dia telah memenangkan 19 trofi bersama Bayern, serta Pemain Terbaik FIFA Pria, sementara dia telah mencetak 49 gol dan membuat tujuh assist dalam 45 pertandingan.

Meskipun Bayern ingin mempertahankan pemain internasional Polandia, sikapnya saat ini mungkin membuat mereka membiarkannya pergi di musim panas dengan harga sekitar € 40 juta untuk menghindari kehilangan dia sebagai agen bebas tahun depan.

Baca Juga: Indonesia Maju ke Babak Final Thomas Cup 2022 Melawan India, Padahal Hampir Kalah!

Barcelona melakukan semua yang mereka bisa untuk mendatangkan striker Polandia agar mau pindah ke Camp Nou.

Mungkin sulit bagi Barcelona untuk menyelesaikan kesepakatan karena situasi keuangan mereka, tetapi Lewandowski berharap Bayern akan mempertimbangkan apa yang telah dia lakukan untuk klub dalam membantu memenuhi keinginannya.

Bayern menghadapi VfL Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka musim Bundesliga pada hari Sabtu, dan jika Lewandowski berhasil mencapai kesepakatan itu bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk Bayern.***

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: ESPN


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x