Thomas Cup 2022: Shesar Hiren Rhustavito Catat Momen Terbaik Dalam Karir

- 14 Mei 2022, 14:08 WIB
Shesar Hiren Rhustavito akui Thomas Cup 2022 jadi momen terbaik dalam karirnya
Shesar Hiren Rhustavito akui Thomas Cup 2022 jadi momen terbaik dalam karirnya /Dok. PBSI

ZONABANTEN.com - Merasakan suasana kejuaraan Thomas Cup 2022, adalah momen yang paling diimpikan oleh setiap atlet bulu tangkis pria.

Tetapi bagi Shesar Hiren Rhustavito, pertandingan Thomas Cup 2022 bukan hanya sekedar impian, tetapi karir terbaik dirinya.

Hal ini bahkan telah diakui langsung oleh Shesar Hiren Rhustavito, setelah dirinya menyelesaikan laga semifinal Thomas Cup 2022 pagi tadi.

Baca Juga: Tes Psikologi: Mengapa Kamu Sulit Menenangkan Pikiranmu? Pilih Salah Satu Kartu Berikut dan Dapatkan Sarannya

Bagaimana tidak demikian, Shesar Hiren Rhustavito yang sejak debut tahun lalu hanya bertanding selama babak penyisihan, kini telah menjadi penentu kemenangan Indonesia melaju ke final.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Vito ini, memastikan langkah Indonesia ke final, dengan mengalahkan pebulutangkis asal Jepang.

Vito berhadapan dengan Kodai Naraoka, dan langsung mengalahkan pemain Jepang itu dalam dua set, selama 44 menit. Adapun poin yang diperoleh adalah 21-17, 21-11.

Tetapi kemenangan Vito atas Kodai, tentulah tidak mudah. Meski Indonesia sempat unggul di dua pertandingan awal, tetapi Jepang berhasil mencuri 2 poin di dua pertandingan setelahnya.

Baca Juga: Tim Thomas Cup Indonesia Melenggang ke Final setelah Tumbangkan Jepang

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: BWF Badminton


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x