Persebaya Masih yang Terbanyak, Daftar Klub 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong

- 13 April 2022, 05:52 WIB
Gelandang asal Persebaya, Marselino Ferdinan (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-19 Korea Selatan dalam laga persahabatan di Daegu, Selasa (29/3/2022).
Gelandang asal Persebaya, Marselino Ferdinan (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang timnas U-19 Korea Selatan dalam laga persahabatan di Daegu, Selasa (29/3/2022). /PSSI/

ZONABANTEN.com - Shin Tae Yong memanggil 29 nama untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021.

Selain pemain U23, Shin Tae Yong juga memanggil empat pemain senior yakni Fachruddin Aryanto, Irfan Jaya, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Dalam pemanggilan pemain Timnas Indonesia kali ini Persebaya masih menjadi tim yang menyumbang pemain terbanyak termasuk kedua penjaga gawangnya.

Baca Juga: Pratama Arhan Hingga Witan Sulaeman, Statistik 6 Pemain Abroad Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae Yong

Bajul Ijo total mengirim 5 pemainnya untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan.

Setelah Persebaya, ada Persija yang berada diurutan kedua. Tim Ibukota tersebut mengirimkan total 4 pemainnya.

Persib ada diurutan ketiga sebagai klub yang paling banyak mengirimkan pemainnya. 3 pemain Pangeran Biru dipanggil Shin Tae Yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U23 kali ini.

FK Senica jadi klub di luar Indonesia yang jadi penyumbang pemain terbanyak. 2 pemain Senica dipanggil Shin Tae Yong yakni Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga: Witan Sulaeman Catatkan Statistik Mentereng, Jadi Andalan Lehia Gdansk Musim Depan?

Selain itu, tim promosi musim depan Persis Solo juga mengirim 1 nama pemainnya untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Siti Fatimah Adri

Sumber: PSSI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x