8 Pelatih Liga Inggris Yang Dipecat Karena Penampilan Buruk, Ada Claudio Ranieri dan Solskjaer

- 25 Januari 2022, 11:11 WIB
8 Pelatih Liga Inggris Yang Dipecat Karena Penampilan Buruk, Ada Claudio Ranieri dan Solskjaer
8 Pelatih Liga Inggris Yang Dipecat Karena Penampilan Buruk, Ada Claudio Ranieri dan Solskjaer /DAVID KLEIN/ /Reuters/

ZONABANTEN.com – Berikut deretan Pelatih Liga Inggris yang dipecat klubnya karena penampilan buruk. Termasuk ada beberapa nama pelatih besar seperti Ranieri">Claudio Ranieri dan Solskjaer.

Ranieri">Claudio Ranieri adalah pelatih ke-8 di Liga Inggris yang dipecat oleh klubnya setelah serangkaian penampilan buruknya bersama dengan Watford.

Sebelumnya ada arsitek Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Setelah 3 tahun menjadi pelatih MU.

Liga Inggris saat ini total telah mereka adalah Dean Smith (Aston Villa), Nuno Santo (Tottenham), Daniel Farke (Norwich), Steve Bruce (Newcastle), Xisco Munoz (Watford), Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). Rafa Benitez (Everton).

Baca Juga: Italia Kembali Memanggil Balotelli Setelah 4 Tahun Absen Dari TImnas, Roberto Mancini Sambut Baik

Pemecatan Ranieri">Claudio Ranieri terjadi setelah 112 hari dia ditunjuk untuk menjadi pelatih Watford. Ranieri melakukan debutnya untuk fans Watford saat kalah 0-5 dari Liverpool.

Pengalaman manis Ranieri saat melatih Manchester United adalah ketika dirinya mampu mengalahkan Man United dengan skor mencolok 4-1.

Hal itu juga yang membuat pelatih MU saat itu Ole Gunnar Solskjaer didepak dari kursi kepelatihan MU dan digantikan oleh Ralf Rangnick.

Watford menjalani serangkaian 9 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi (1 seri , 8 kalah).

Halaman:

Editor: Firman Syah

Sumber: Zing News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x