Soal Rumor Kepindahan Dybala Ke Inter, Altobelli: Lautaro di Depan dan Dybala di Belakang, Itu Fantastis!

- 15 Januari 2022, 07:08 WIB
Soal Rumor Kepindahan Dybala Ke Inter, Altobelli : Lautaro di Depan dan Dybala Di Belakang, Itu Fantastis!
Soal Rumor Kepindahan Dybala Ke Inter, Altobelli : Lautaro di Depan dan Dybala Di Belakang, Itu Fantastis! /Twitter Paulo Dybala (@PauDybala_JR)

ZONABANTEN.com – Menanggapi rumor kepindahan Paulo Dybala ke Inter Milan, Alessandro Altobelli mengatakan jika hal tersebut benar terjadi, maka akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Inter.

Altobelli yang merupakan striker legendaris Inter Milan pada era 80-an ini mengungkapkan, kehadiran Dybala akan menampilkan perbedaan tersendiri bagi mantan klubnya tersebut.

Rumor Kepindahan Dybala ke Inter semakin menggema, mengingat kontraknya dengan Juventus akan habis pada akhir musim ini.

Meski saat ini Inter Milan sedang berada pada “Top Performance” serta menduduki posisi teratas tahta Serie A Liga Italia, namun kehadiran Dybala menurut Altobelli akan membuat Inter semakin sempurna.

Baca Juga: Fans Real Madrid Lebih Menginginkan Mbappe, PSG Tawari Kontrak Jangka Pendek

“Seseorang seperti Dybala ditandatangani, terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak, dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di tempat yang bagus,” kata Altobelli.

Menurutnya, jika Dybala merumput di Inter, maka Simone Inzaghi bisa memilih formasi 3-5-2 dengan menempatkan Dybala sebagai “Second Striker”, terserah nantinya apakah akan dipasangkan dengan Dzeko atau Lautaro Martinez di depan.

“Saat ini Inter hampir sempurna, sulit untuk dikatakan, juga karena semuanya bekerja dengan sangat baik dalam sistem Inzaghi. Dalam 3-5-2-nya Dybala akan bermain sebagai second striker, tidak peduli apakah dengan Dzeko atau Lautaro”, katanya, sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Namun Altobelli mengaku lebih terkesan dengan skema duo Argentina di lini depan Inter, karena Dybala dan Lautaro Martinez akan menjadi pasangan yang fantastis nantinya.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Football Italia


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X