Fans Real Madrid Lebih Menginginkan Mbappe, PSG Tawari Kontrak Jangka Pendek

- 15 Januari 2022, 06:26 WIB
Kylian Mbappe ditawari Kontrak Jangka Pendek Oleh PSG/reuters
Kylian Mbappe ditawari Kontrak Jangka Pendek Oleh PSG/reuters /

ZONABANTEN.com - Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada akhir musim. Penyerang Prancis itu tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya dan semakin berpeluang untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Namun, klubnya saat ini telah melakukan satu upaya terakhir untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal di luar musim panas.

PSG menolak menyerah dan menerima kepergiannya. Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membujuknya untuk tetap di Parc des Princes.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United 0-1, Ini 5 Fakta Penting dalam Kekalahan Tim Maung Bandung

Namun, sang pemain telah menolak sejumlah proposal sebelumnya. Kalaupun harus pergi, PSG juga tidak ingin kehilangan Mbappe secara Cuma-Cuma.

Telefoot melaporkan upaya baru dari Nasser Al-Khelaifi. Tawaran itu dianggap seperti tawaran yang paling mungkin dengan menawar Mbappe kontrak dua tahun.

Real Madrid sendiri tetap mengejar Mbappe dan yakin ia akan pindah ke Spanyol di musim panas ini.

Keputusan akhir di bulan Juni

Telefoot juga melaporkan bahwa pemain dan perwakilannya telah memberi tahu klub bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai musim panas. Itu berarti Mbappe tengah focus pada musim yang sedang berlangsung.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Marca


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X