Profil Sam Kerr, Kapten dan Bintang Skuad Australia, Lawan Pertama Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

- 13 Januari 2022, 20:00 WIB
Profil Sam Kerr, Kapten dan Bintang Skuad Australia, Lawan Pertama Indonesia di Piala Asia Wanita 2022
Profil Sam Kerr, Kapten dan Bintang Skuad Australia, Lawan Pertama Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 /Instagram Sam Kerr

ZONABANTEN.com - Timnas Indonesia akan segera bertanding di Piala Asia Wanita 2022 dengan lawan pertama skuad Australia.

Lawan timnas Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia Wanita 2022 ini terbilang cukup berat, mengingat Australia pernah menjadi juara Piala Asia Wanita 2010 dan menempati peringkat 11 dunia.

Salah satu kekuatan tim skuad Australia atau Matildas ini adalah kapten tim bernama Sam Kerr yang nantinya juga akan diturunkan di Piala Asia Wanita 2022 melawan Indonesia.

Kehebatan Sam Kerr memang tidak perlu dipertanyakan lagi, terlebih ketika mengingat bahwa dirinya saat ini bergabung dengan tim Chelsea FC Wanita.

Baca Juga: WOW! Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Melaju ke Perempatfinal India Open 2022 Usai Main Cepat dalam 22 Menit

Menariknya, Sam Kerr sendiri juga baru saja terpilih dalam noninasi Best Fifa Women's Player 2021 bersama dengan Jenni Hermoso dan Alexia Putellas.

Untuk lebih jelasnya, berikut profil Sam Kerr, kapten skuad Australia yang akan menjadi lawan pertama Indonesia di Piala Asia Wanita 2022:

Nama Lengkap: Samantha May Kerr.

Nama Panggilan: Sam Kerr.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: matildas


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x