Usai Gol Dramatis Sanchez, Bek Juventus Bonucci Dorong Sekretaris Inter Cristiano Mozzillo

- 13 Januari 2022, 13:35 WIB
Usai Gol Dramatis Sanchez, Bek Juventus Bonucci Dorong Sekretaris Inter Cristiano Mozzillo
Usai Gol Dramatis Sanchez, Bek Juventus Bonucci Dorong Sekretaris Inter Cristiano Mozzillo /Instagram @bonuccileo19

ZONABANTEN.com – Ada kejadian menarik di bangku cadangan yang melibatkan bek senior Juventus Leonardo Bonucci dan Sekretaris Inter Cristiano Mozzillo, usai Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan dramatis yang sekaligus mengantar Inter menjuarai Supercoppa Italia, pada Kamis 13 Januari 2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Sebuah rekaman video memperlihatkan bek Juventus Bonucci terlihat mendorong Sekretaris Inter Cristiano Mozzillo, serta terlibat keributan  di dekat bangku cadangan.

Melansir footballitalia.com, kejadian itu bermula sesaat setelah Alexis Sanchez berhasil mencetak gol kemenangan Inter di menit 120+1.

Sementara Bonucci saat itu sedang bersiap di bench untuk masuk sebagai pemain cadangan, karena dipersiapkan sebagai penendang penalti oleh Juventus.

Baca Juga: El Clasico: Barcelona vs Real Madrid, Ketegangan Warnai Kemenangan Los Blancos

Namun rencana Juventus itu sirna seketika setelah gol dramatis Alexis Sanchez, sementara pemain cadangan dan tim official Inter merayakan kemenangan tepat di samping posisi Bonucci berdiri,  ia kemudian berbalik dan mendorong Cristiano Mozzillo.

Inter Milan berhasil mengukuhkan gelar juara Supercoppa Italia 2022 setelah melewati pertandingan ketat dan dramatis atas Juventus melalui babak perpanjangan waktu, setelah keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Juventus sebenarnya berhasil membuka kans juara setelah mencetak gol lebih dahulu ke gawang Inter pada menit ke-25 melalui Weston McKennie yang berhasil memanfaatkan umpan Alvaro Morata.

Namun kemenangan Si Nyonya Tua hanya bertahan sesaat, karena 10 menit kemudian Inter sukses menyamakan kedudukan lewat gol Lautaro Martinez melalui tendangan penalti.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Italian Football Inter.it


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X