Newcastle United Dilanda Wabah Covid-19, Partai Lawan Everton Lagi-lagi Ditunda: Krisis The Magpies!

- 29 Desember 2021, 10:09 WIB
Partai Liga Inggris antara Newcastle United melawan Everton harus ditunda.
Partai Liga Inggris antara Newcastle United melawan Everton harus ditunda. /Octavianus Bryan/

ZONABANTEN.com – Pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United melawan Everton lagi-lagi harus ditunda.

Hal itu terjadi setelah Newcastle United hanya memiliki 11 pemain senior untuk laga tersebut. Hasil tes positif ditambah beberapa cedera pemain membuat partai melawan Everton akhirnya ditunda.

Bintang The Magpies Allan Saint-Maximin adalah salah satu pemain yang mengalami cedera di laga melawan Manchester United akhir pekan lalu.

“Newcastle United mengajukan permintaan resmi kepada Liga Premier untuk menunda pertandingan hari Kamis di Goodison Park, dan itu telah disetujui oleh Dewan Liga Premier,” bunyi pernyataan klub.

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Pilihan Utama di Everton, Lucas Digne Merapat ke Newcastle United

”Pertandingan yang dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 (GMT), sekarang akan dijadwal ulang, dan tanggal serta waktu baru akan dikonfirmasi berikutnya,” tambahnya.

“Newcastle United ingin mengucapkan terima kasih kepada Everton FC dan Liga Premier atas kerja sama dan pengertian mereka.”

“Klub juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada pendukung kedua klub atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keadaan ini.”

“Newcastle United akan terus mengikuti protokol virus corona yang ekstensif dan klub bekerja sama dengan Public Health England North East (PHE), otoritas kesehaan setempat, serta Liga Premier untuk meminimalkan risiko penularan lebih lanjut.”

Baca Juga: China Marah Usai Satelit SpaceX Milik Elon Musk Buat 'Rusuh'

Halaman:

Editor: Octavianus Bryan

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x