Setelah Menang Lawan Norwich, MU Dilanda Covid-19, Tunda Laga Lawan Brentford

- 14 Desember 2021, 13:30 WIB
Para pemain Manchester United
Para pemain Manchester United /IG @alextelles13

ZONABANTEN.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United dan Brentford resmi ditunda setelah wabah Covid-19 yang menyerang kubu Setan Merah.

Dilansir ZONABANTEN.com dari SunSport, sejumlah pemain dan staf dinyatakan positif Covid-19 setelah Setan Merah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich.

Para pemain dipulangkan dari pusat latihan dan sesi latihan pun dibatasi.

Tempat latihan ditutup pada hari ini dan pihak Setan Merah telah menghubungi Liga Premier untuk menunda laga melawan Brentford.

Baca Juga: Lagi, Djajang Nurdjaman Jadi Korban Keganasan Liga 1, Semua Tim Target Juara?

“Dewan Liga Premier telah memutuskan untuk menunda pertandingan kandang Brentford melawan Manchester United yang seharusnya dimainkan pada Selasa, 14 Desember 2021,” bunyi pernyataan resmi Liga Premier.

“Keputusan itu diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena wabah Covid-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad Manchester United,” tambahnya.

“Operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington ditutup hari ini untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf.”

“Liga berharap pemulihan cepat bagi para pemain dan staf yang terinfeksi Covid-19. Pertandingan yang ditunda akan diatur ulang.”

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: The Sun


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x