LINK STREAMING Kamboja vs Malaysia Piala AFF 2020: Kickoff 16.30 WIB 6 Desember 2021

- 6 Desember 2021, 14:35 WIB
Link streaming Kamboja vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B, kickoff 16.30 WIB, Senin 6 Desember 2021. /vidio.com
Link streaming Kamboja vs Malaysia di Piala AFF 2020 Grup B, kickoff 16.30 WIB, Senin 6 Desember 2021. /vidio.com /
ZONABANTEN.com - Link streaming Kamboja vs Malaysia akan hadir hari ini, Senin 6 Desember 2021.
 
Pertandingan Kamboja vs Malaysia merupakan laga pembuka Grup B Piala AFF 2020. Grup ini juga dihuni oleh Indonesia, Laos, dan Vietnam.
 
Laga Kamboja vs Malaysia akan disiarkan secara langsung, dan bisa ditonton secara streaming. Link live streaming tersedia di akhir artikel.
 
 
Preview Pertandingan
 
Kamboja datang ke turnamen ini bersama skuat muda yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023. Tim muda ini tentu diharapkan bisa memberikan kejutan, sebelum meraih prestasi maksimal di ajang selanjutnya.
 
Legenda sepak bola Asia, Keisuke Honda masih berada di belakang layar sebagai manajer umum tim untuk mengasah bakat-bakat muda Kamboja ini. Dia bekerja sama dengan pelatih asal Jepang lainnya, Ryu Hirose.
 
Sementara Malaysia dengan status sebagai runner-up Piala AFF dua edisi sebelumnya, dipastikan akan jadi pusat perhatian dalam laga ini. Mereka bertekad untuk mengulang prestasi juara pada 2010 silam.
 
Meski persiapan sempat terganggu oleh kompetisi lokal, namun Tan Cheng Hoe yang sekali lagi dipercaya sebagai pelatih akan berusaha keras meraih hasil maksimal. Dia pun jadi satu-satunya manajer lokal di turnamen ini.
 
 
Komentar Pelatih
 
"Kami memilih untuk pergi dengan skuat muda dengan mempertimbangkan SEA Games. Jadi kami berharap para pemain dapat menunjukkan penampilan yang baik juga di Piala AFF," kata pelatih Kamboja, Ryu Hirose.
 
"Kami tahu mereka (Malaysia) punya banyak kekuatan dan bermain di level tinggi, tapi kami juga telah mempersiapkan diri dengan baik dan akan menggunakan kekuatan baru untuk mencoba mengalahkan mereka," ucapnya.
 
"Kami tahu mungkin Vietnam atau Thailand adalah favorit di turnamen ini, tapi kami berharap dapat melakukan sesuatu dan mengejutkan orang-orang," ujar pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe.
 
"Sekarang semua sangat berbeda, kami hanya mempertahankan delapan pemain (dari skuat sebelumnya) dan kami tahu akan menghadapi lawan yang tangguh tapi kami juga punya target dan misi yang jelas untuk diraih," katanya.
 
 
Link Streaming
 
Laga Kamboja vs Malaysia akan dimulai pukul 17.30 waktu Singapura, atau pukul 16.30 WIB, Senin 6 Desember 2021. Laga ini akan berlangsung di Bishan Stadium, Singapura.
 
Pertandingan Kamboja vs Malaysia ini akan disiarkan secara langsung di iNews TV. Selain itu, dapat ditonton secara live streaming melalui platform Vidio klik DI SINI dan RCTI+ klik DI SINI***

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X