Tak Diduga! Dikritik hingga Diminta Keluar Pelatnas, Praveen-Melati Kompak Bilang 'Siap' Jelang Indonesia Open

- 25 November 2021, 16:47 WIB
Praveen Jordan-Melati Daeva kompak mengatakan siap jelang Indonesia Open 2021, setelah dikritik hingga dipersilakan keluar Pelatnas PBSI oleh pelatih.
Praveen Jordan-Melati Daeva kompak mengatakan siap jelang Indonesia Open 2021, setelah dikritik hingga dipersilakan keluar Pelatnas PBSI oleh pelatih. /Instagram/@badminton.ina

ZONABANTEN.com - Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sedang mendapat sorotan tajam oleh banyak pihak. Ini terjadi karena prestasi pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia itu terus merosot.

Penurunan performa Praveen-Melati sudah terjadi sejak mereka tampil dalam sejumlah turnamen di Eropa bulan lalu. Puncaknya, mereka tersingkir dengan cepat di ajang Indonesia Masters 2021 belum lama ini.

Pelatih Praveen-Melati, Nova Widianto pun mengungkapkan kekesalannya. Dia menyebut keduanya tak bertanggung jawab mengharumkan nama Indonesia, karena punya masalah pribadi yang terbawa sampai ke lapangan.

Baca Juga: Benarkah Habib Rizieq Akan Segera Dibebaskan oleh Jokowi? Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya

"Ini bukan masalah komunikasi. Mereka ada masalah yang harus diselesaikan. Jangan bawa masalah pribadi ke lapangan," kata Nova dengan nada yang sangat kesal ketika itu.

Padahal, selama ini Praveen-Melati dikenal sangat kompak. Bahkan, mereka juga sering terlihat mesra di luar lapangan, hingga dijuluki 'The Honey Couple' dan banyak fans yang penasaran dengan hubungan keduanya.

Namun, belakangan komunikasi mereka tak berjalan dengan baik, sehingga prestasi pun merosot jauh. Tak heran jika sang pelatih sampai mempersilahkan Praveen-Melati keluar dari Pelatnas PBSI jika tak bisa profesional.

Baca Juga: Heboh! Ormas dan LSM Berseteru di Daerah Karawang, Ini Dia Dugaan Sementara Penyebabnya

Setelah Nova Widianto mengungkapkan permasalahan anak didiknya tersebut kepada PBSI selaku Indonesia Organisasi Bulutangkis Nasional Indonesia, statemen yang menggemparkan pun kembali diungkapkan Nova Widianto.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: indotrends.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X