Kimmich dan Choupo-Moting Positif Covid dan Dipastikan Absen Melawan Dortmund

- 25 November 2021, 15:02 WIB
Joshua kimmichi
Joshua kimmichi /Youtube.com/bayern munich

ZONABANTEN.com - Bayern Munich telah mengonfirmasi bahwa Joshua Kimmich dan Eric-Maxim Choupo-Moting keduanya dinyatakan positif Covid-19.

Duo pemain ini harus dikarantina dan akan melewatkan pertandingan melawan Arminia Bielefeld, Borussia Dortmund dan Barcelona.

Berita itu muncul hanya beberapa jam setelah diungkapkan oleh pelatih kepala Jerman Hansi Flick bahwa Kimmich akan divaksinasi, setelah sebelumnya memilih untuk tidak melakukannya.

Baca Juga: Tersangka Kecelakaan Vanessa Bibi Lakukan Hal Ini dalam Penjara, Polisi: Di Dalam Itu Ada Pencuri Ada Penipu

Baca Juga: Jelang M3 World Championship Pemain Tim Turki Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kimmich dan Choupo-Moting sudah melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang telah dites untuk Covid-19. Mereka adalah dua dari lima pemain yang tidak divaksinasi di klub yang gajinya telah diturunkan, bersama dengan Serge Gnabry, Jamal Musala dan Michael Cuisance.

Bayern dilaporkan memberi tahu para pemain pekan lalu bahwa mereka akan menahan gaji jika ada yang bolos kerja karena tidak divaksinasi.

Ditanya apakah dia pikir Kimmich akan divaksinasi sebelum berita tes positif muncul, pelatih kepala Jerman Flick mengatakan: "Ya, saya berasumsi, saya pikir itu menuju ke arah ini. Kami berbicara dan saya pikir itu adalah percakapan yang sangat bagus. Sekarang kita harus menunggu dan melihat seperti yang dilansir oleh Euro Sport.***

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Euro Sport


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X