Akhirnya Terungkap! Praveen-Melati Ternyata Pernah Pacaran, Inikah Penyebab Anjloknya Prestasi Mereka?

- 25 November 2021, 13:15 WIB
Praveen Jordan-Melati Daeva, pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia. Instagram/@badminton.ina
Praveen Jordan-Melati Daeva, pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia. Instagram/@badminton.ina /
ZONABANTEN.com - Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti tengah mendapatkan sorotan tajam oleh banyak pihak belakangan ini.
 
Pasalnya, prestasi pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia itu terus merosot.
 
Bahkan, penurunan performa Praveen-Melati sudah terjadi sejak penampilan mereka di sejumlah turnamen di Eropa bulan lalu.
 
Pelatih keduanya, Nova Widianto sempat mengungkapkan kekesalannya setelah Praveen-Melati tersingkir lebih cepat di ajang Indonsia Masters 2021, belum lama ini.
 
 
Sang pelatih menyinggung agar keduanya tak membawa masalah pribadi ke lapangan. Bahkan, Nova sampai menyebut keduanya tak nasionalis dan mempersilahkan mereka keluar dari Pelatnas PBSI.
 
Selama ini, Praveen-Melati memang terkenal tak hanya kompak di lapangan, tetapi juga selalu mesra di luar lapangan. Mereka pun sampai dijuluki oleh fans sebagai 'The Honey Couple'.
 
Tak heran jika publik, terutama fans mereka menduga-duga jika keduanya terlibat asmara. Apalagi, Praveen-Melati jika beberapa kali tertangkap saling memanggil sayang.
 
Lalu, apakah Praveen-Melati memang punya hubungan asmara, alias berpacaran?
 
 
Rahasia Hubungan Praveen-Melati
 
Selama ini keduanya selalu membantah. Namun, pengakuan dari Praveen Jordan akhirnya mengungkap rahasia yang sudah disimpannya bersama Melati Daeva selama ini.
 
Atlet berusia 28 tahun itu membongkar sendiri rahasia bahwa dia telah menjalin asmara dengan pasangannya di lapangan yang akrab disapa Melly tersebut.
 
Rahasa ini terungkap dalam wawancaranya dengan artis Joshua Suherman beberapa waktu lalu. Percakapan itu tayang di kanal YouTube sang aktor tersebut.
 
"Kalau ada yang bilang lu (Praveen) mantannya Melly (Melati Daeva), itu bener atau gosip?" tanya Joshua kepada Praveen.
 
Pria kelahiran Bontang itu akhirnya mengakui pernah berpacaran dengan Melati. Namun, hubungannya itu terjalin sudah lama.
 
"Itu bener, tapi itu sudah lama banget, saat masih di klub PB Djarum," kata Praveen menjawab pertanyaan tersebut.
 
Namun, atlet yang akrab dipanggil Ucok karena punya keturunan darah Batak itu menegaskan kisah cintanya dengan Melatih yang sudah lama kandas itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilan mereka di lapangan.
 
Dengan begitu, anjloknya prestasi mereka saat ini bukan disebabkan oleh masalah asmara. Apalagi, Praveen juga menyebut hubungan pacaran mereka saat itu hanyalah cinta monyet.
 
 
Dikritik Keras oleh Pelatih
 
Sebelumnya, pelatih Praveen-Melati, Nova mengungkapkan kekesalan karena terus menurunnya performa pasangan atlet tersebut.
 
Pasangan ganda campuran peringkat lima yang menjadi unggulan kedua di Indonesia Masters 2021 itu harus tersingkir lebih awal setelah kalah dari pasangan non unggulan asal India.
 
Nova melihat Praveen-Melati tampil tanpa rasa tanggung jawab untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.
 
"Kita semua melihat permainannya seperti apa, tidak ada daya juangnya, tidak ada rasa tanggung jawab main untuk Indonesia, seperti tidak ada kebanggaan, entah apa yang mereka pikirkan," kata Nova.
 
Legenda ganda campuran Indonesia berpasangan dengan Liliana Natsir itu pun menyebut masalah Praveen-Melati bukanlah soal komunikasi. Menurutnya, keduanya punya masalah pribadi yang terbawa ke lapangan.
 
"Ini bukan masalah komunikasi, mereka ada masalah yang harus diselesaikan. Jangan bawa masalah pribadi ke lapangan," ujar Nova menambahkan.
 
Sang pelatih pun bahkan sampai mempersilahkan mereka untuk keluar dari Pelatnas PBSI, jika masih tak bisa fokus untuk mengejar prestasi bagi Indonesia.
 
 
Sebelum tampil di Indonesia Masters 2021, rumor soal hubungan Praveen-Melati memang banyak jadi perbincangan. Keduanya pun dikabarkan tak lagi kompak di lapangan.
 
Rumor ini muncul setelah keduanya gagal menampilkan performa terbaik dalam sejumlah turnamen di Eropa sejak Oktober 2021 lalu. Kemudian, puncaknya setelah Praveen-Melati gagal lebih awal di Indonesia Masters 2021.
 
Melati sendiri mengakui soal renggangnya hubungan mereka. Namun, dia menegaskan tak ada masalah. Dia hanya menyebut kurang banyak komunikasi dengan Praveen di lapangan.
 
Sementara itu, Praveen sendiri memilih bungkam dan tidak menanggapi rumor soal hubungan keduanya di lapangan. Makanya, publik pun terus bertanya-tanya soal masa depan Praveen-Melati.***

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Haloyouth


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X