Sikap Cuek Praveen Jordan ke Melati Daeva Usai Laga Daihatsu Masters 2021 Isukan Hubungan Merenggang

- 18 November 2021, 21:56 WIB
Sikap Cuek Praveen Jordan ke Melati Daeva Usai Laga Daihatsu Masters 2021 Isukan Hubungan Merenggang
Sikap Cuek Praveen Jordan ke Melati Daeva Usai Laga Daihatsu Masters 2021 Isukan Hubungan Merenggang /Instagram @badminton.ina

ZONABANTEN.com – Baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan mengenai ganda campuran andalan Indonesia yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva.

Praveen Jordan/Melati Daeva yang baru saja menerima kekalahan di laga Daihatsu Indonesia Masters 2021 melawan wakil dari India disebut-sebut kurang profesional dan kurang bertanggung jawab saat bertanding di laga Daihatsu Indonesia Masters 2021 kali ini.

Praveen Jordan/Melati Daeva akhirnya harus menelan kekalahan pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021 melawan pasangan asal India yaitu Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki pada Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2021, Empat Wakil Indonesia Berhasil Lolos Perempat Final

Pasangan asal India tersebut berhasil menikung Praveen Jordan/Melati Daeva melalui dua set sekaligus dengan perolehan skor masing-masing 11-21 dan 20-22.

Banyak warganet yang menduga bahwa hubungan Praveen Jordan/Melati Daeva sedang merenggang atau tidak baik-baik saja hingga menyebabkan keduanya kurang berkomunikasi dan mengalami kekalahan dalam laga Indonesia Daihatsu Masters 2021 kali ini.

Kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva di laga Indonesia Daihatsu Masters 2021 ini sangat disayangkan lantaran wakil dari India merupakan pasangan non unggulan yang artinya Praveen Jordan/Melati Daeva berkesempatan besar menang.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Pria yang Hilang di Cadas Pangeran, Cuma Prank?

Tak hanya itu, isu tentang hubungan Praveen Jordan/Melati Daeva yang merenggang juga semakin diperkuat dengan sikap cuek Praveen Jordan yang memilih diam usai pertandingan dan tak berbicara sama sekali kepada awak media.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x