Profil dan Biodata Dr Djaja Surya Atmaja: Agama, Umur, dan Pendidikannya yang Mengesankan

- 28 Mei 2024, 06:30 WIB
Profil dan biodata lengkap Dokter Djaja Surya Atmaja mulai dari umur hingga agama yang dianutnya.
Profil dan biodata lengkap Dokter Djaja Surya Atmaja mulai dari umur hingga agama yang dianutnya. /Instagram/@djajasurya

ZONABANTEN.com- Dr. Djaja Surya Atmaja merupakan seorang ahli forensik terkemuka di Indonesia, namanya mulai dikenal publik usai turut terlibat dalam penyelidikan kasus kematian 'Mirna kopi sianida'

Namanya kembali menjadi sorotan usai munculnya film dokumenter Netflix berjudul "Murder Cavi and Jessica Wongso," Dr. Djaja Surya Atmaja telah menyampaikan pernyataan kontroversial yang menimbulkan pertanyaan tentang kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Penyampaiannya yang lugas dan kritis membuat sosok Dr. Djaja Surya Atmaja mendapat perhatian lebih dari netizen, bahkan beberapa orang turut penasaran akan kehidupan pribadi dirinya.

Baca Juga: Siapa Itu Gus Zizan? Ini Profil dan Biodata Lengkap Konten Kreator yang Keciduk Nongkrong Bareng Zoe Levana

Dikenal sebagai sosok intelektual, latar belakang kehidupannya termasuk agama dan riwayat pendidikannya pun kian mencuri perhatian masyarakat.

Untuk itu, dalam artikel ini Tim Zona Banten akan membahas lebih jauh terkait sosok Dr. Djaja, ahli forensik pertama di Indonesia yang memukau.

Profil Dr. Djaja Surya Atmaja 

Lahir di Jakarta pada 19 Mei 1960, Dr. Jaya Surya Atmaja memulai karirnya sebagai seorang dokter dan kemudian memperdalam studi forensik. 

Pendidikan yang ditempuhnya di Universitas Indonesia dan Kobe University memberinya landasan yang kokoh dalam mengembangkan keahliannya. 

Halaman:

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: Dikti Kemdikbud RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah