Soal Kasus Penemuan Mayat dalam Sarung di Tangsel, Pelaku Buat Skenario untuk Menutupi Hilangnya Korban

- 15 Mei 2024, 10:00 WIB
Tersangka FA membuat skenario untuk menutupi pembunuhan pria terbalut sarung di Tangerang Selatan pada Sabtu, 11 Mei 2024
Tersangka FA membuat skenario untuk menutupi pembunuhan pria terbalut sarung di Tangerang Selatan pada Sabtu, 11 Mei 2024 /PMJ News

ZONABANTEN.com – Soal kasus penemuan mayat dalam sarung di Tangsel, pelaku buat skenario untuk menutupi hilangnya korban. Polisi menetapkan pria berinisial FA (23) selaku keponakan korban, dan NA (28) sebagai pelaku pembunuhan mayat dalam sarung di Tangerang Selatan pada Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

Diketahui, FA, yang merupakan keponakan korban, membuat skenario untuk menutupi aksi pembunuhan tersebut.

“FA menyampaikan untuk membuat skenario dengan cerita yang lain, bahwa pada hari Jumat, 10 Mei, pukul 15.00 WIB, korban lagi pergi ke Bali,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskirmum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga: Motif Pelaku Pembunuh Pria dalam Sarung di Tangsel Terungkap, Sakit Hati Sering Dimarahi Korban 

Dalam skenario yang dibuat FA, korban yang berinisial AH (31) tersebut akan menemui mantan karyawannya yang bernama Saiful dengan menggunakan mobil untuk menagih hutang.

FA juga mengarang cerita bahwa korban melarangnya untuk menceritakan hal tersebut pada keluarganya.

Tujuan pelaku membuat skenario tersebut tidak lain adalah agar warga sekitar dan keluarga korban tidak curiga dengan hilangnya korban.

“Untuk perihal tersebut (korban pergi ke Bali), jangan bilang orang rumah saya,” akunya.

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah