BLT Tahap 4 Sudah Ditransfer, Cek di www.bsu.bpjamsostek.id

- 21 September 2020, 13:25 WIB
BLT Tahap 4 /

ZONABANTEN.com – Pencairan bantuan subsidi upah telah dilakukan secara bertahap.

Phak BPJS Ketenagakerjaan pada Selasa 8 September 2020 lalu, telah menyerahkan data pekerja sebanyak 3,5 juta terdiri dari rekening pekerja sebagai calon penerima bantuan subsidi upah.

Pencairan bantuan subsidi upah untuk tahap 4 dijadwalkan dimulai pada Senin 21 September 2020 sampai empat hari kedepan.

Baca Juga: MAMA 2020 Upacara Penghargaan Musik Asia Terbaik dari Korea, Apakah Idolamu Akan Masuk Nominasi?

Proses pencairan sama seperti proses-proses pencairan tahap sebelumnya.

Pencairan program bantuan subsidi ini sesuai dengan petunjuk teknis dimana Kemnaker memiliki waktu empat hari melakukan check list data.

Nantinya data calon penerima diserahkan BPJS Ketenagakerjaan yang lolos verifikasi, diserhkan  ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Dikutip dari mantrasukabumi.com dari laman resmi Kemnaker, pencairan dilakukan secara bertahap dimulai dari 2,5 juta penerima pada gelombang pertama.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebut hingga 24 Agustus 2020, Kemnaker telah menerima 2,5 juta data calon penerima bantuan subsidi upah/gaji yang telah divalidasi dan diverifikasi oleh BPJS Ketenagakerjaan sebagai batch pertama penerima bantuan subsidi upah/gaji.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X