Waduh, Tank TNI Kecelakaan Lalin Tabrak Motor dan Gerobak Tahu Goreng di Bandung

- 10 September 2020, 18:07 WIB
Tangkapan layar video netizen saat detik-detik peristiwa tank baja menyeruduk gerobak dan motor di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.
Tangkapan layar video netizen saat detik-detik peristiwa tank baja menyeruduk gerobak dan motor di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. /Istimewa

ZONABANTEN.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang langka terjadi di daerah Bandung Barat pada siang tadi.

Satu unit kendaraan lapis baja atau tank secara tak sengaja menabrak sejumlah motor dan gerobak pedagang tahu goreng pada hari Kamis 10 September 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun kecelakaan lalu lintas ini terekam kamera handphone milik warga dan kemudian viral di media sosial.

Dalam keterangan resmi Polsek Cipatat yang diterima Redaksi PRFM, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tank tersebut terjadi di Jalan Raya Jalan Raya Rajamandala, Kampung Pakemitan, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Baca Juga: HP Realme 7 dan 7i Rilis 17 September , Cek Spesifikasi Disini !

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani pihak Polisi Militer (PM).

Artikel ini juga dapat anda baca di PRFMNews (PRMN) dengan judul Satu Tank di Bandung Barat Terlibat Kecelakaan, Seruduk Empat Sepeda Motor dan Gerobak Tahu Goreng

Adapun sebanyak lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini, yakni satu unit tank TNI milik kesatuan YONKAV IV, serta empat sepeda motor milik warga sipil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: PRFM News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x