Dianggap Tak Berikan Keamanan, Pengunjung Laporkan Tahu Susu Lembang ke Polisi

- 2 Agustus 2020, 14:05 WIB
Bukti pelaporan Tahu Susu Lembang Wonderland yang dilakukan Adi Santoso. Foto/Dok Adi Santoso /

ZONABANTEN.com - Adi Santoso salah seorang pengunjung Tahu Susu Lembang Wonderland, Bandung, mengeluhkan tidak aman dan nyamannya lokasi wisata tersebut. Usai hilangnya sepatu milik putranya, Adi Santoso lantas melapor ke polisi.

"Intinya pihak manajemen Tahu Susu Lembang Wonderland, harus memberikan kenyamanan, keamaman kepada tamu atau pengunjung, agar tidak terjadi kehilangan. Kasihan anak saya, beli sepatu hasil nabung malah hilang," keluh Adi kepada Zonabanten.com (Pikiran-Rakyat Media Network), Minggu, 02 Agustus 2020.

Pria yang saat ini tinggal di Tangerang Selatan (Tangsel) ini menyatakan bahwa dirinya, telah melaporkan ketidaknyamanan tersebut kepada Kepolisian.

Baca Juga: Sudah 72 Dokter Meninggal Akibat Pandemi Corona di Indonesia Hingga Sabtu 1 Agustus 2020,

"Sudah dilaporkan ke polisi. Namun, diarahkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Nah, saya tempuh tuh jalur kekeluargaan sama pihak manajemen Tahu Susu Lembang Wonderland," tutur Adi.

"Tapi pihak manajemen hanya bisa mengganti Rp.100 ribu, sementara sepatu anak saya itu harganya sekitar Rp.1,7 juta. Saya pengennya separuhnya lah yang diganti," tandas Adi.

Baca Juga: Berikut Spoiler Manga One Piece 986 Rilis Minggu 2 Agustus 2020 Malam Nanti

Dihubungi terpisah, Supervisor Manajemen Tahu Susu Lembang Wonderland Rahmat belum dapat memberikan keterangan. Informasi soal adanya keluhan pengunjung, akan ditayangkan jika wartawan sudah dapat mengkonfirmasi pihak Tahu Susu Lembang Wonderland.***

Editor: Ari Kristianto


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X