Awas! Penipuan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Sedang Marak Saat Ini! Lindungi Data Diri Anda!

- 25 Januari 2023, 08:30 WIB
Awas! Penipuan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Sedang Marak Saat Ini! Lindungi Data Diri Anda!/
Awas! Penipuan Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Sedang Marak Saat Ini! Lindungi Data Diri Anda!/ /prakerja.go.id//Tangkap layar prakerja.go.id/

ZONABANTEN.com - Jika ada pihak yang menawarkan pendaftaran program Kartu Prakerja 2023 selain dari laman prakerja.go.id, harap waspada. Sebab, besar kemungkinan hal tersebut adalah penipuan!

Simak penjelasan terkait hal tersebut pada artikel ini dan lindungi data diri anda agar aman!

Baca Juga: KUR 2023 Kapan Dibuka di BNI? Siapkan Berkas dan Penuhi Syarat Ini, Dapatkan Limit Pinjaman hingga Rp50 Juta!

Baca Juga: Ketahui 11 Pasal Kode Etik Jurnalistik Agar Jadi Wartawan Profesional

Program Kartu Prakerja merupakan program yang diselenggarakan pemerintah RI.

Kartu Prakerja diadakan untuk membantu para pencari kerja maupun para pekerja atau buruh yang dirumahkan atau terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) meningkatkan skill mereka.

Peningkatan kompetesi yang diadakan dalam program Kartu Prakerja juga bisa diikuti oleh para pekerja atau buruh maupun pencari kerja yang memerlukan peningkatan kompetensi serta pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro atau kecil.

Seperti yang telah dikonfirmasi, program Kartu Prakerja masih akan digelar pada tahun 2023 ini. Namun, penyelenggaraannya akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sebab, mulai tahun 2023 ini, format baru bernama skema normal mulai diterapkan pada penyelenggaraan program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Erlangga

Sumber: prakerja.go.id Instagram @prakerja.go.id


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x