Tautkan Rekening Bank atau E-Wallet Kartu Prakerja Sebelum 10 Desember 2022, Simak Langkahnya Berikut

- 6 Desember 2022, 17:01 WIB
10 Desember 2022 merupakan batas akhir penautan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja untuk seluruh gelombang di tahun 2022
10 Desember 2022 merupakan batas akhir penautan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja untuk seluruh gelombang di tahun 2022 /@prakerja.go.id/Instagram

ZONABANTEN.com – Tautkan rekening bank atau e-wallet Kartu Prakerja sebelum 10 Desember 2022, simak langkahnya berikut.

Tanggal 10 Desember 2022 pukul 23.59, merupakan batas akhir penautan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja untuk seluruh gelombang di tahun 2022.

Pihak Kartu Prakerja telah mengumumkan hal tersebut melalui Instagram resmi @prakerja.go.id, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Bagi yang belum mengetahui peserta Kartu Prakerja harus menautkan rekening atau e-wallet ke akun Prakerja masing-masing agar dapat memberi ulasan dan penilaian dan mendapatkan insentif tunai.

Sebelum menautkan rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja untuk mencairkan insentif, sebaiknya pastikan dahulu beberapa hal berikut:

- Nomor rekening bank dan e-wallet atau e-money peserta merupakan atas nama diri sendiri, dengan menggunakan NIK yang telah terdaftar di Kartu Prakerja.

- Jika memilih e-wallet, pastikan peserta Kartu Prakerja telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja, seperti OVO, Link Aja, Gopay, dan DANA.

Baca Juga: Beri Ulasan dan Penilaian Pelatihan Kartu Prakerja Sebelum 10 Desember 2022, Insentif Tunai Bakal Cepat Cair

- Nomor ponsel yang teregistrasi di Kartu Prakerja merupakan nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: Instagram @prakerja.go.id Prakerja


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x