Sandiaga Uno Kritik Tegas Pernyataan Pauline Hanson, Senator Australia yang Sebut Banyak Kotoran Sapi di Bali

- 6 Agustus 2022, 17:57 WIB
Potret Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno / instagram@sandiuno
Potret Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno / instagram@sandiuno /

ZONABANTEN.com – Seorang Senator Australia bernama Pauline Hanson menyatakan bahwa sapi di Bali bebas berkeliaran dimana-mana dan kotorannya bertebaran di tanah. Hal ini membuat Sandiaga Uno mengeluarkan kritik tegas terkait pernyataan tersebut.

Sandiaga Uno adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI).

Sandiaga menyampaikan kritik tegas di akun instagramnya bahwa pernyataan yang dilontarkan oleh Senator Australia tersebut tidak sesuai dengan fakta.

Baca Juga: Man Utd vs Brighton, Prediksi, Susunan Pemain, Head To Head, Pembuktian Meneer Erik ten Hag

Sebelumnya, telah beredar di jagat media sosial sebuah tayangan video yang menampakkan seorang Senator Australia bernama Pauline Hanson berbicara di sebuah forum.

Pada video tersebut nampak bahwa Pauline Hanson memberi pernyataan ‘sapi di Bali bebas berkeliaran dimana-mana dan kotorannya bertebaran di tanah’.

Mengutip dari instagram Sandiaga Uno @sandiuno pada Sabtu, 6 Agustus 2022, Berikut adalah pernyataan Pauline Hanson yang ada dalam video:

Bali berbeda dengan negara lain karena sapi bebas berjalan dimana-mana. Kotoran sapi bertebaran di tanah, orang berjalan di atasnya, terbawa di pakaiannya, dan orang itu kembali ke negara ini.”

Pernyataan di atas diungkapkan oleh Pauline Hanson berkaitan dengan kondisi warga Australia yang banyak memilih Bali sebagai tempat berlibur.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x