LINK DOWNLOAD Film KKN di Desa Penari di Telegram Viral, Ini Jadwal Tayang di Bioskop CGV Tegal dan Purwokerto

- 13 Mei 2022, 08:21 WIB
Jadwal tayang dan harga tiket film KKN di Desa Penari biskop CGV Tegal, Purwokerto. Lengkap beserta cara membeli tiket secara online
Jadwal tayang dan harga tiket film KKN di Desa Penari biskop CGV Tegal, Purwokerto. Lengkap beserta cara membeli tiket secara online /Tangkap layar Instagram.com/@mdpictures_official

ZONABANTEN.com - Simak informasi link download film KKN di Desa Penari di Telegram yang viral, berikut jadwal tayang dan harga tiket di biskov CGV Tegal dan Purwokerto pada hari Jumat, 13 Mei 2022.

Film KKN di Desa Penari menjadi salah satu film yang mencuri perhatian di momen libur Lebaran kali ini.

Bahkan pada penayangan perdananya, film KKN di Desa Penari mampu menduduki posisi ke-3 jumlah penonton terbanyak di awal penayangan.

Tak ayal fakta itu membuat antusiame penonton film KKN di Desa Penari tidak berjalan sebanding dengan kapasitas beberapa biskop yang menayangkan salah satu karya lebar asli produksi anak bangsa ini.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Jumat 13 Mei 2022: Cek Jam Tayang Timnas INDONESIA vs Filipina di SEA Games 2021

Banyak warganet yang mengeluhkan selalu kehabisan tiket untuk nonton film yang ceritanya sempat viral di Twitter pada tahun 2019.

Alhasil banyak netizen yang mencari link download film KKN di Didesa Penari di berbagai platform, walapun tahu perbuatan itu merupakan tindakan yang tidak dianjurkan untuk dilakukan karena termasuk hal yang ilegal.

Baca Juga: Jadwal & Harga Tiket Film KKN di Desa Penari Hari Ini 8 Mei 2022 di Bioskop CGV Tegal, Purwokerto dan Cirebon

Seperti yang sudah diketahui film KKN di Desa Penari akhirnya rilis pada tanggal 30 April 2022, usai mengalami penundaan selama 2 tahun karena efek pandemi Covid-19. 

KKN di Desa Penari merupakan film genre horror yang diangkat dari kisah cerita fenomenal dari akun Twitter @SimpleMan di tahun 2019.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: CGV


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x